Belanja di Sociolla!

By Meylisa Agustina - 1:42 AM





Hello everybaby!
Beberapa waktu lalu aku dapet voucher dari Bridestory buat belanja di Sociolla, ihiiiyy lumayan. Nah berhubung kayaknya mubazir kalau itu voucher ga dipakai, jadilah aku coba-coba belanja di ecommerce khusus kosmetik ini.

Hal yang aku suka dari Sociolla ini desainnya yang clean dengan nuansa warna putih, hitam dan pink. Terus juga penyusunan produknya rapih dan mudah dicari. Dari filtering jenis make up, skin care, sampe beauty tools juga ada. Lengkap banget deh!





Gimana ya caranya kalau mau belanja di Sociolla?? Gampang ciinn~~




1. Yang pasti: Kamu harus punya akun Sociolla dengan emailmu. Tinggal sign up, bisa belanja deh!



2. Terus pilih-pilih produk dan masukin ke cart belanja kamu. Kalau udah pilih-pilih, checkout dan pilih metode pembayaran. 


3. Untuk mempermudah biasanya aku bayar via internet banking BCA aja. Setelah bayar, kamu akan dapat konfirmasi dari Sociolla dan tinggal tunggu produknya sampe. Sejauh ini buatku, Sociolla adalah ecommerce yang paling cepat sampenya! Bayar hari Kamis, Jumat udah sampe :) So proud!






Oh iya, Sociolla juga punya beauty journals yang bisa jadi sumber inspirasi buat kamu menggunakan make up lho! Terutama rubrik Inspiring Muse yang sharing make up ala artis-artis holywood yang cantik! 




Ga cuma itu, Sociolla juga punya fitur WISHLIST yang bisa menandakan produk yang lagi kamu incar! Wah kalau aku sih ya... lagi pingin banget vidal sasoom hair styler >.< ya kali aja gitu ada yang mau ngasih sebagai hadiah lulus sidang #kode #kodeabis #harapdibaca

Buat kamu yang mau belanja di Sociolla, bisa banget pakai kode MEY50 buat dapetin potongan sebesar Rp. 50.000 setiap pembelanjaan minimal Rp. 250.000 lho! Cuss belanja!



Follow me! on: Twitter | Instagram | G+ 

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

terimakasih banyak :)