Picnic on Emina Playground!

By Meylisa Agustina - 1:49 PM


Heyhoo!

Beberapa pekan ini saya hepi karena beberapa blogger idola saya posting-posting unyu di Instagram. Ka Sasyachi, ka Carryn, ka Ichil, ka Agnes, ka Ririe dan ka Dinda spamming foto-foto unyu tentang produk baru: Emina Cosmetics!


Awalnya sih saya pikir Emina ini macam kosmetik luar yang mau masuk Indonesia, terus menggaet beberapa blogger buat buzzing produk mereka. Selidik punya selidik, eh ternyata Emina ini keluaran Paragon Technology and Innovation. Yang artinya... Emina ini produk lokal punya! Ihiyy saya hepi deh kalau liat yang lokal-lokal gini >.<


Kebetulan banget Emina ngadain beauty class bareng bloggers dan saya langsung daptar di kelasnya ka Carryn~~

Jadi pas 14 Maret kemarin, saya pagi-pagi ke Dia.lo.gue Art Space di Kemang Selatan. Buat yang mau kesana, bisa naik taksi/kendaraan pribadi dari pengkolan Kemang ikutin jalan terus sampe ketemu perempatan Mcd, lurus teruss. Ntar lewatin BTPN, Pizza hut, Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia, pas ketemu Sevel sebelah kanan, belok kiri. Nah dikit lagi sampe. Dia.lo.gue nya ada di sebelah kiri yak. Kalo masih takut nyasar sok atuhlah telpon (021) 7199671. Cuss.



Beauty classnya ka Carryn ini temanya “Keep Calm and Picnic On”. Nah kebetulan saya lagi butuh piknik. Akhir-akhir ini dunia saya sempit hanya seputar papan kayu berlaci berwarna coklat berantakan bernama “meja kerja”. Suasana Dia.lo.gue cute bangeett.. ada deretan bunga-bunga trus botol-botol susu dan roti-roti (beneran susu dan roti yang bisa dimakan!).. aah pokonya cute bangeet >.<


Pas acara mulai, kami disapa oleh MC kece berambut ombre dan kami diperkenalkan dengan Clarissa, salah satu representasi dari Emina. Clarissa bilang; Emina ini adalah produk lokal yang konsepnya fun, young and happyEmina yang berarti beloved dalam bahasa latin, dan berarti noble dalam bahasa Jerman, juga kerap digunakan sebagai nama perempuan dalam bahasa Turki.Emina juga didesain untuk wanita muda kisaran usia 15-25. Bagi Emina, kecantikan adalah kebahagiaan. Jadi kamu harus bahagia kalau mau cantik! Catet cyin! Kalau mau cantik ga boleh galauw~~

Ka Carryn sebagai beauty guru juga menjelaskan kalau make up yang dipakai hari ini bernuansa piknik. Warna-warna yang dipilih bakal colorfull tapi ga menor  :D cuss kita mulai beauty classnya!



Jujur ya saya pas mau mulai beauty class tuh deg-deg serr gimana gitu. Habis kan saya udah berhari-hari penasaran sama Emina, trus hari ini kami bersua dipelaminan di beauty class. It’s like OMG no one can imagine how excited I am...


Start from BB Cream! Beauty Bliss BB Cream Emina ini teksturnya ringan, warnanya lebih ke pinkish gitu. Jadi pas saya aplikasikan ke wajah, wajah saya pink-pink gitu. The good thing is, bb cream ini ga bikin kamu kelihatan pucat. Justru bikin wajah bersemu pink persis kayak orang kasmaran. Oh iya, setelah BB Cream, aku pake  Bare With Me Mineral Loose Powder dan CC Cake. Etapi lupa motret produknya -_-


Setelah itu, kami belajar mengaplikasikan alis dengan Emina Agent of Brow. Menurut aku pensil alis Emina yang warna coklat ini bagus dan cocok buat kamu pemula yang lagi belajar bikin alis. Warnanya coklat muda tanpa hint warna merah *yeayy*. Eyeshadownya aku pakai Pop Rouge Pressed Eyeshadow warna Colorfull dengan kombinasi warna teal, peach dan putih gading. Untuk eyeliner, Emina punya lima warna untuk Eyedo Pencil. Aku pakai warna hitam aja cuss.


Setelah make up mata, para peserta cobain Cream Blush Cheek Lit blush on dengan tekstur creamy. Uniknya cream blush ini pas dikeluarin dari tube warnanya putih, eh pas dipakein ke wajah dia berubah jadi pinky gitu >.<


And last but not least; My Favorite Things Lip Color Balm, lippen berwarna yang packagingnya kayak pensil mainan >.< cute cute cute! Kebetulan aku pakai warna yang Picnic Queen, warna orange nya bikin kelihatan fresh~


My looks before and after Emina~



Setelah make up class, ka Carryn juga ajarin kita bikin DIY Pouch loh! Well.. saya ga bisa jahit sih, tapi lumayan lah hasil jahitannya. 


Terakhir, kami para peserta disuguhkan makanan enak-enak dari Dia.lo.gue. Recomended banget tuh cheesecakenya dan risoles smokebeefnya dan pizza jamurnya... adududu enak pisan~


Nah, apakah rasa penasaran saya sudah terjawab di beauty class ini? Belum deh kayaknya. Soalnya saya masih penasaran sama varian lain si Lip Color Balm, trus saya penasaran sama Starlash Mascara, terus saya masih penasaran sama baked blush, dan saya juga penasaran sama skincare line nya!! Terus piye dong Mey?
Well, kata ka Clarissa; Emina Store bakal hadir di PVJ Bandung akhir Maret ini dan di Kota Kasablanka, Jakarta awal April mendatang. Emina juga bakal masuk drugstore macam Guardian dan Watsons serentak di  awal April. Yeaaaaaaayyyy~~~

Buat teman-teman yang mau ikutan Beauty Class Emina bersama beauty blogger, bisa cuss cek instagramnya Emina Cosmetics ya!!

Thank you Emina! Thankyou ka Carryn!


produk Emina bisa dibeli di SOCIOLLA lho! Masukkan kode dibawah untuk potongan langsung IDR50.000 ya!



MORE INFO



  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

terimakasih banyak :)