Cemal-cemil Yogurt

By Meylisa Agustina - 2:57 AM




Siapa suka ngemil? Sayaaaaaa!!


I’m  sweet tooth girls who fallin in love with any kind of sweet snack and desert. Kalau di dunia ini tersisa dua hal yakni Cheesecake dan Brad Pitt, saya pasti pilih Cheesecake. Lagian Brad Pitt kan suaminya ultimate idol saya tante Angelina Jolie, masa saya mau ngambil Brad Pitt sik. Lagian juga yaaaaakk temen kampus aja nolak sayah sudah pastilah Brad Pitt cuihcuih husss sama saya -___- Oke lupakan.


Balik lagi ke soal cemal-cemil, saya suka banget ngemilin pastry dan kue-kue. Ga cuma kue modern kayak cheesecake dan portuguese tart, tapi saya juga suka banget kue pasar kayak kue pancong, kue lapis, kue cucur, kue lupis, kue cubit.. adudududu.. saya tipe orang yang lebih kalap kalau jajan di pasar daripada jajan di mall >.<


Kadang gitu ya, kalau udah makan manis-manis pasti jadi takut gemuk karena inget kalori dan lemaknya yang tinggi ya? Apalagi tuh kue cubit yang pake kitkat lah atau cheesecake yang satu slice aja bisa 500kkal heemmm gudbhay deh itu diet..

Nah, terus gimana dong biar diet ga berantakan? Ngemil yogurt Heavenly Blush aja!


Heavenly Blush adalah salah satu yogurt favorit aku. Kebetulan Heavenly Blush ini diproduksi oleh Nutrifood, salah satu perusahaan yang emang produk-produknya untuk gaya hidup lebih sehat. Produk Heavenly Blush terdiri dari Yogurt Drink To Go, Greek Yogurt dan Fruit&Veggie Yogurt Bottle. Yang paling gampang dicari di minimarket yakni si kotak Yogurt Drink To Go!


Terus apa dong okenya mengkonsumsi Yogurt?



Tinggi kalsium namun lebih rendah lemak
Yogurt yang terbuat dari susu, bersifat tinggi kalsium yang bagus untuk kesehatan tulang. Namun, yogurt lebih rendah lemak dibanding produk turunan susu lainnya. Misal nih, yogurt jelas lebih rendah lemak dibandingkan keju.

Nah, temen-temen yang suka merasa eneg pas minum susu, bisa mengonsumsi yogurt karena rasanya yang asem-asem menyegarkan. Buat kamu yang lagi diet, yogurt will be your bestfriend ever! Bekuin aja yogurt di freezer, rasanya sama enak dengan es krim loh! Plus, frozen yogurt jauh lebih menyehatkan daripada es krim. 

Baik untuk kesehatan dan kecantikan!

Yogurt yang kaya akan Zinc, vitamin B dan asam betahidoksi bagus banget buat kecantikan kulit. Nah.. biasanya nih, yogurt yang sudah dikombinasikan dengan buah (misal, strawberry) jadi nambahin kuantitas vitamin C juga loh!

Oh iya, yogurt ini baik dikonsumsi saat sarapan, sesudah makan siang/malam, dan juga sebagai cemilan loh! Tapi aku pribadi lebih suka mengonsumsi yogurt sebagai pendamping cemal-cemilku.
Kadang kalo lagi insyaf niih yaa, aku bikin salad buah dari campuran strawberry, apel, anggur dan Heavenly Blush Greek Yogurt. Salad buah ini jadi cemilanku pas lagi ngerjain tugas kampus atau aku makan sebagai hidangan penutup.

Atau setelah cemal-cemil makanan manis seperti pastry dan cake trus biar ga eneg minum yogurt deeehh~~


Oh iya, Heavenly Blush punya yogurt yang rendah lemak, tinggi kalsium, dan gampang dibawa kemana-mana! Ini diaa Heavenly Blush Yogurt to Go~

Heavenly Blush Yogurt to Go dengan packaging kotak ukuran 200ml yang praktis dibawa ke kampus, ke kantor, atau mall >.< Heavenly Blush Yogurt to Go ini punya tiga varian rasa peach, strawberry dan blackcurrant. Favoritku sih rasa peach yang manis-asem-segerr


Produk Heavenly Blush Yogurt to Go ini bisa kamu beli di supermarket dan minimarket terdekat yaa~


Cuss nikmati enak dan sehatnya cemal-cemil Yogurt~~

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

terimakasih banyak :)