MAX FACTOR Lipfinity 24hours Lipcolour "Always Delicate"

By Meylisa Agustina - 1:12 PM



Heyhoyello!

Aku masih mau bahas produk yang aku dapat dari Beauty Blogger Meet Up nih heheh >.< kali ini produk Max Factor yakni Lipfinity 24 hours lip colour~

Apa sih Max Factor itu? Max Factor adalah salah satu make up artist yang menangani klien-klien besar seperti Marylin Monroe, Audrey Hepburn, dan aktris/orang terkenal lain pada masa tersebut. FYI, Mr. Max Factor adalah orang pertama yang mebuat istilah “make up” loh!

Produk Max Factor sendiri kebanyakan di produksi di Irlandia dan sudah ada di dunia sejak 100 tahun yang lalu. Yepp tahun 2015 ini mereka merayakan ulang tahun brand Max Factor yang ke 100. Di Indonesia sudah masuk sejak tahun 1990-an, lalu sempat ditarik, dan mulai dijual lagi sekitar tahun 2012.

Lipfinity sendiri adalah salah satu produk andalan Max Factor loh! Lip colour cair ini diklaim bisa tahan lama sampai 24jam. Yakiin nih bisa 24 jam tahan lama?



Bicara dari segi packaging, sebenernya si Lipfinity ini simpel banget ya. Produk lip color yang besarnya setelunjuk, dengan botol warna bening dan cap aplikator warna hitam sleek . Dan juga lip balm sebagai top coat yang besarnya juga setelunjuk, dengan botol dan cap tutup warna hitam. Dua produk ini juga memiliki label brand warna emas dan printing brand Max Factor.

Oh iya, keduanya dijual sepaket dalam karton warna senada dengan lip colournya.





Dari 16 varian warna, aku dapet warna no 006 “Always Delicate”. Dari segi tekstur, si Lipfinity ini lip color cair yang lembut banget pas dipake ke bibir. Tapi lama-kelamaan si Lipfinity ini jadi kering dan teksturnya berubah jadi matte. Pas dipalikasiin ke bibir, tekstur awalnya lembut namun lama-kelamaan jadi matte kering seret gitu :( makanya habis pakai si base coat yang berwarna, pakein top coat biar tekstur bibir jadi lembut lagi :D

Lipfinity Always Delicate yang aku dapetin ini warnanya semi nude pink kecoklatan. Jadi kalo dipake kesannya natural tapi ga pucet. Untuk lip colour, Lipfinity ini punya aplikator berupa spons lembut. Sementara untuk topcoatnya mirip seperti lipbalm yang berbentuk stick. Satu hal yang ga aku suka dari produk ini adalah lipcolornya yang bau -_-


Well, aku udah coba pakai produk ini dan hasilnya oke! Aku suka warnanya, teksturnya dan packagingnya. So far, produk ini sudah pernah aku pakai selama 14 jam dan warnanya masih bertahan. It’s water proof, kiss proof, but no oil proof. Jadi aku pakai produk ini tepat pukul 00.00, trus pas jam 14 aku makan gorengan apa gitu.. dan warnanya kandas gara-gara makanan berminyak. Ya minyak doang sih intinya.. jadi kalau kamu makan nasi sama garem doang tetep stay dibibir. Tapi kan kaga enak ya makan nasi sama garem doang.. enakan juga makan nasi Padang #ehgimana

Overall, aku suka sama produk ini!

Final opinion:
+ Great texture
+ Simple packaging
+ harga terjangkau IDR 120.000
+ Tersedia dalam 16 pilihan warna
+ tahan lama, Waterproof! Food proof!
- Lip colournya bau
- Tidak dijual terpisah dengan top coatnya, padahal aku pingin warna lain juga.. tapi kalo beli sepaket sama top coat kan ntar kebanyakan top coatnya  >.<

Beli lagi? Definetely yes buat warna lain~








produk Max Factor bisa dibeli di SOCIOLLA lho! Masukkan kode dibawah untuk potongan langsung IDR50.000 ya!



MORE INFO



  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

terimakasih banyak :)