PAC Perfect Finish Blush On #C02 Review

By Meylisa Agustina - 8:41 PM



Halo! Hi kamuu *dadah-dadah*

Akhir-akhir ini aku lagi suka banget beli blush on. Iya, beli doang, tapi ga dipake.

Alasannya simpel. Pernah suatu kali mau ke mall, eh ditanyain sama temen "Mel kamu ngapain pakek blush on?" Lah emang blush on-nya menor banget ya? Padahal aku cuma pake blush on pink itupun sedikiit banget. Bisa dibilang kasusnya sama lah kalau pakai lipstik merah untuk daily use.. Dibilang mau ke kondangan. Why you people whaaaayyy.

Oke stop.

Pink dibilang menor, lalu aku kudu piye?

Ternyata, PAC Martha Tilaar punya blush on yang natural banget!







Oh iya, mungkin buat teman-teman yang belum familiar dengan produk PAC, PAC ini bisa dibilang "kakak"nya brand SARIAYU. PAC, Sariayu, Belia, dan Mirabella adalah produk kecantikan dekoratif yang dinaungi grup Martha Tilaar. Beda dengan Sariayu yang konsepnya "Indonesia Banget", kosep PAC lebih ke produk lokal dengan kualitas dan package Internasional.

Dari segi packaging, aku suka banget kemasannya yang sleek, rapih, dan kacanya lebar. Pas liat awalnya, mirip banget sama blush on CHANEL. Diameter pan-nya seukuran sama tutup botol akua tapi lebih besar si pan blushnya.


Untuk blush on, PAC punya dua packaging. Yang eight color in one pack dan yang satuan. Aku dapet yang satuan dengan kode warna #C02.


Kalau diperhatiin, tekstur blush on ini lumayan chalky. Jadi kalau di usrek-usrek pakai brush, langsung kasar gitu permukaannya. Meskipun chalky, si blush on ini ga terbang-terbang serbuknya. Warnanya sih matte kayak krem muda. Pigmented, tapi karena warnanya muda banget, jadi jatohnya natural di wajah.

Coba temen-temen yang adiknya punya krayon merk titi, nah ada warna krem kan? Perciss kayak warna itu.


 Kualitas brushnya sih lumayan aja buatku. Lembut dipakai tapi kadang rontok bulunya. Udah gitu ukurannya kecil bangeeett.. mesti beli brush lain deh.
 No animal testing! Dermatology tested!
 Agak kecewa dinamain #C02 doang.. coba bikin namanya kerenan gitu ya.. kalau #C02 kan kayak kode angkot Ciledug - Pondok Aren...

Aku sih kurang ngerti bahan-bahan kimiawi. Tapi yang pasti karena ada paraben ya berarti masih mengandung pengawet kan ya?

Di foto ini aku menggunakan PAC Perfect Finish Blush on #C02. Warnanya kalau di aku jadi ada hint orange. Disini aku pakai Wardah Longlasting Lipstick #CherryGlam. Warna naturalnya cocok banget kalau dipaduin lipstik merah!
 Nah, kalau difoto ini aku menggunakan PAC Perfect Finish Blush On #C02 dengan sedikiiiiiit banget Face on Face Blush On pink. Blush face on face ini cuma aku colek pake kelingking dan diblend pake jari.



Final Opinion dari aku
Pros:
+ Warnanya natural banget
+ Buildable sama blush on lain
+ Warnanya cucok buat dipakai sehari-hari
+ Produk lokal, bisa dibeli di Martha Tilaar Online Shop
+ Cukup terjangkau, untuk ukuran refillnya Rp. 77.000 di MTOS.
Cons: - Masih meratapi kenapa namanya cuma #C02... kayak kode angkutan umum :(

Overall, aku suka banget sama blush on ini!




  • Share:

You Might Also Like

4 komentar

  1. Aku udah lama pengen banget blush ini loh. Pengen yg warna ciledug-pondok aren ini jugaa. Tapi kalau udah didepan konter pasti pakek mikir, kayaknya mahal, kayaknya udah punya warna gituan, kayaknya udah kebanyakan blushon. Hahaa...sekarang pengen lagi dah. Bagus yak kalau dicampur blushon pink gitu ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaaa si cileduk - pondok aren ini emang bagus mbakyuu~

      Delete
  2. aihh cantiknya melll :*
    follback aku yahhh :D

    www.keziagc.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. ikikik dibilang cantik sama Kezia yang cantik aku jadi maluuww >.<

      Delete

terimakasih banyak :)