Make Over S/S Make Up "Le Secret Fantaisie" Make Up Launch

By Meylisa Agustina - 3:14 PM


Hey cyin!

Tanggal 22 Mei 2014 lalu aku dapat kesempatan buat ikutan acara Make Over Spring/Summer make up launching.

Buat temen-temen yang belum kenal Make Over... mungkin kalian kenal dengan Wardah. Wardah yang dibawah perusahaan Paragon Technologies Indonesia punya "kakak" brand yang bernama "MAKE OVER". sepengetahuan aku, Make Over ini pertama kali keluar ditahun 2012.

Berbeda dengan Wardah yang mengejar market muslim dengan tagline "Halal Cosmetics", Make Over lebih mengedepankan konsep "Beauty Beyond Rules". Aku suka produk Make Over karena dia ini aseli bikinan Indonesia, tapi kualitas dan packagingnya udah kayak brand luar negeri.

Yuk mari aku ceritain lebih lanjut tentang trend baru make up nya Make Over!!






Acara yang diadakan di Le Meridien Hotel ini dekornya pinkish dan sweet bangeeett~~

Mumpung sepi, rencananya saya mau koprol dan lompat harimau dulu di lokasi *lah


Kenalin nih! Mbakyu Stephanie/Stefany selaku brand development Make Over.

Si mbakyu bilang, Make Over tumbuh dan berkembang di era beauty blogger bisa dengan mudah dikenal di pasaran.

Trus, apa aja sih kelebihan produk Make Over??

berdasarkan penelitian, Make Over menggunakan bahan dasar yang terlalu bagus dan terlalu berkualitas. Layaknya bang Rhoma Irama yang suka bilang "ter.la.lu". Okesip.

Nah.. produk Make Over juga sudah sertifikasi GMP, lulus tes BPOM, dan memiliki sertifikat HALAL MUI. Mantep kan?



Untuk trend make up spring summer 2014, Make Over mengeluarkan 4 pallete trivia eyeshadow dan 1 lipstik baru. warna-warna cerah jadi pilihan tren make up mereka.

Product details:
A. Love at First Sight eyeshadow
Pilihan warna white, dusty pink dan hitam, menurutku cocok banget buat bikin smokey eyes.
B. Magical Fairy tale eyeshadow
Warna pink, gold, dan teal. Favoritku teal nya yang tjantik pisan uwuwuwuw
C. Enchanting Nude Spell eyeshadow
Pilihan warna coklat, dusty pink, dan putih gading cucok buat daily make up
D. Dolly Crush eyeshadow
Sukaaa sama palette yang ini! Ungu, pink dan hitam nya baguuss. Terutama ungu nya baguss


Nah, setelah dinner dan sholat magrib, ada Mr. Wilson Eng yang ngajarin kita-kita make up ala dolly~

Mr. Wilson Eng ini salah satu make up artist dari Singapore, doi sudah banyak bekerja dengan majalah-majalah fashion disana loh~ Nah, ini dia hasil make up nya!



Di event ini aku banyak banget ketemu bloggers yang sebelumnya ga aku kenal. Kayak Kezia, ka Sasyachi trus mbakyu Nona Hikaru, Jean Milka, ka Lizzie Parra trus Tyra Banks versi endonesah yakni ka Sakura Lisha... trus sapa lagi yak... oh iyaaa aku semeja sama ce Mui a.k.a Mukti Lim dan ka Kania yang bawa baby! Dari obrolan mereka aku belajar banyak soal pregnancy dan ngurus baby (>.<)! *elus perut* *lemak semua*

Over all, thankyouuu thankyou banget IBB dan Make Over! I've got a best night, good food, good food, good friends and good goodies~


















MORE INFO


  • Share:

You Might Also Like

7 komentar

  1. Maaaauuuuuu >,<
    Invitation aku masa baru sampe, padahal acara udah kelar :( aneh ya ?
    By the way, nice post kaka :D

    ReplyDelete
  2. Good Review Mey (^^)
    Btw, baru saja googling yang namanya Tyra Banks, Crazy, she is too sexy Mey to compare with me T.T hahaha,, :D lol,,,


    http://sakuralisha.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ka Lishaaa aku senang syekali bertemu ka Lisha di event ini hehehe semoga kita bisa sering-sering ketemu yaa

      Delete
  3. Hai hai mey...
    Ingetkah sama aku??? Hihihi...
    Wah namaku disebutin ^^
    Seneng bisa ketemu di event kemaren. Next event mudah2han bisa ketemu lagi ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haniiii iyaaa iyaa aku ingat kamuuuuu :D semga bisa ketemu lagi yaa :D

      Delete
  4. Bahahaha mey br nemu postinganmu hihi siap jd ibu kan? Hahaha

    ReplyDelete

terimakasih banyak :)