Halo ahola aloha!
Tanggal 27 April kemarin bertepatan dengan ulang tahunnya Plaza Senayan (PS) loh!
Nah, dalam rangka merayakan ulang tahun mereka yang ke 18 ini, PS mengajak Vanity Trove sebagai partner terpercaya mereka.
Apasih Vanity Trove?? Vanity trove bisa dibilang adalah salah satu pionir beauty box di Indonesia. Dengan berlangganan beauty box, setiap bulannya kamu akan mendapatkan box berisi beauty produk yang bahkan isinya belum kamu ketahui. It always be a surprise if you subscribe a beauty box!
Selama dua minggu di bulan April, Vanity Trove menggelar make up competition di akun instagrammnya @vanitytroveid dengan mengunggah foto make over wajah dan rambut sahabat/ keluarga/ model yang dipilih dengan menyertakan tagar #vtidbeauphoria #beauphoria #vtidlancome.
Make
Over Competition ini diikuti oleh 243 kontestan dari seluruh Indonesia,
kompetisi ini menghasilkan 10 finalis pilihan yang dipersempit lagi menjadi 4
finalis pilihan VanityTrove Indonesia, Beauphoria, dan Lancome, yang bertanding
secara langsung pada tanggal 27 April 2014.
Ini dia para finalis MUC Vanity Trove:
Finalis
nomor 1 : Marcella Widita, @marcellawidita dengan konsep “Snow White And Her
Apple”
Finalis
nomor 2 : Thea Christie, @theiyamakeup dengan konsep “Princess Jasmine And
Her Sexy Tan”
Finalis
nomor 3 : Rizqina Vizya, @vizilly dengan konsep “Dazzling Blue Princess”
Finalis
nomor 4 : Valencienis Gisela Malva, @malvava dengan konsep “Sweet Princess” inspired
by FROZEN.
Nah, terus pemenangnya siapa dong Mels?
Setelah
melakukan diskusi dan kartu voting dari penonton dikumpulkan, akhirnya
diputuskan bahwa Finalis nomor 4 yaitu @malvava memenangkan kompetisi ini dan
berhak membawa pulang hadiah 2 set hair curler dari Beauphoria dan
uang tunai senilai Rp 2.500.000 dan @marcellawidita sebagai pemenang favorit
pilihan penonton, dan behak membawa pulang 1 set hair curler dari
Beauphoria dan uang tunai senilai Rp 1.000.000 tentunya pajak hadiah ditanggung
pemenang.
Congrats!!
Yang serunya lagi, di tanggal 27 April 2014 lalu kita bisa bertemu dengan beauty blogger Harumi Sudrajat dan fashion blogger Anaz Siantar. Especially Anaz Siantar, aku sukaaaa banget sama style dia yang edgy tapi ga lebay. Edgy tapi elegant gitu lah yaa
Overall, aku suka banget konsep dan dekor acaranya. Kalau dilihat dari foto kelihatan banget desainnya kayak Alice in wonderland gitu ya??
Oh iya, acara ini didukung oleh Plaza Senayan, Vanity Trove, LANCOME, dan Beauphoria.
Sekilas tentang Vanity Trove:
VanityTrove
Indonesia adalah sebuah ecommerce platform yang menyediakan
berbagai macam servis kepada para pecinta dunia kecantikan, dan ada di 7 negara
lain di Asia seperti Singapur, Malaysia, Vietnam, Thailand, Filipina, dan Hong
Kong.
Adapun
beberapa produk andalannya antara lain:
1.
Beauty Box yang memiliki 2 konsep yaitu Surprise Trove dan
Customized Trove. Surprised Trove akan dikirimkan setiap
minggu terakhir di setiap bulan yang berisi 6-8 produk miniatur dari
merek-merek kecantikan terkenal dan disesuaikan dengan beauty profile yang
telah lebih dahulu diisi pada saat pendaftaran. Costumized Box, dimana
para subscriber bisa memilih sendiri produk yang mereka inginkan
dan bisa membeli Trove ini tidak hanya sebulan sekali.
2.
E-store, setelah mencoba produk miniatur dari merek yang didapat di Surprise
Trove dan Costumized Trove, tersedia pula produk Full Size untuk
dibeli di e-store https://www.vanitytrove.com/id/shop/special,
memudahkan para beauty enthusiast yang kesulitan menemukan produk
kesayangan mereka di mall terdekat.
3.
VANITYTROVE Mobile Apps, aplikasi yang bisa diunduh dari Application
Store di smart phone secara gratis. Produk terbaru dari
VanityTrove ini memudahkan untuk para beauty enthusiast berbagi
informasi tentang produk perawatan kulit terbaru maupun berbagi tips make up
terbaru.
Twitter
: @vanitytroveid
Instagram
: @vanitytroveid
Website
: https://www.vanitytrove.com/id
BEAUPHORIA
Sebuah
revolusi paling baru di dunia kecantikan,untuk mendapatkan rambut indah tidak
perlu repot dan memakan waktu dan biaya lagi dengan catokan BEAUPHORIA. Catokan
ini bisa berputar sendiri memberikan hasil rambut keriting dan bergelombang
indah, tahan selama 2-3 hari walaupun tanpa hairspray.
Tersedia
dalam 2 ukuran yaitu Carousel 1 dan Carousel 2
FB
Page : https://www.facebook.com/BeauphoriaId
Instagram
: @beauphoria
LANCOME
Sebuah
perusahaan kecantikan yang berskala internasional yang berada di bawah
kepemilikan L’Oreal sejak tahun 1964. Menawarkan produk perawatan kulit, make
up dan parfum untuk masyarakat kelas menengah keatas.
Twitter
: @lancomeid
Oh iya, dari acara ini aku dapet satu buah beauty box yang ciamikk banget loh
Di beauty box ini ada eyeshadow Lancome Alber Elbaz, Genefique serum, Tint Visionairre, Lancome voucher dan Beauphoria voucher~ Thankyou Vanity Trove!!
0 komentar
terimakasih banyak :)