#WRPDietChallenge : WRP Products Review

By Meylisa Agustina - 2:35 PM

Halo ahola alohaa~~


Seperti yang udah aku ceritakan di postingan "Jalan-Jalan di kantor Nutrifood" dan "Tips diet dari WRP" dari tanggal 8 Februari 2014 sampai 8 Maret 2014 aku sedang menjalani diet bersama produk-produk WRP.


Oh iya, jujur aja nih. Selama ini aku menyebut WRP dengan lafal "wi-ar-pi". Tapi ternyata, lafal yang benar adalah "we-er-pe" kekekekekk


Sepulah dari kantor Nutrifood 8 Februari lalu, aku dikasih satu kardus gede dari WRP yang isinya berbagai produk WRP.





Diantaranya adalah WRP 6 days pack, Nutritious Drink Greentea, Nutritious Drink Strawberry, Nutritious Drink Chocolate, Nutritious Drink Coffe, Nutritious Drink Choco Cereal, WRP Diet To Go, WRP Jelly Drink, WRP Cookies, daaaan WRP Diet Tea!

Banyak amat ya produknya.. sampe pegel aku nulisnya

Thankyouuu Nutrifood, thankyou WRP, thankyou ka Annice dan team~~~ ini orang rumah sampe bingung liat aku pulang-pulang bawa kardus gede




Nah!!

Program diet WRP sendiri ada aturan mainnya teman-teman.






Ga bikin sengsara kan dietnya?


Pagi dan malam kita minum Nutritious Drink, snacking dengan jelly drink atau cookies, dan selama makan siang kita bebas mau makan apa aja.

Kalau kata mba Astri sih, it’s okay kalau kalian mau makan makanan kesukaan kalian. Asalkan porsinya dikontrol. Jangan sampe makan pizza satu loyang atau kambing guling satu ekor yes.



Untuk produk Nutritious Drink, ada banyak loh variannya.



Aku sukaa WRP Nutritious Drink Chocolate.
Rasa coklatnya enaakk~  aku paling suka diminum dingin. Segerrr dan yummy




Sementara untuk Nutritious Drink Greentea, buatku rasanya so so aja. Lebih berasa ke susu daripada greentea nya. Biasanya, aku mencampurkan air seduhan teh hijau asli, kemudian dicampur dengan WRP Nutritious Drink Greentea. Rasa greenteanya jadi lebih nampool‼ 




Buat sarapan, biasanya aku minum Nutritious Drink Choco Cereal dipagi hari. Selain enak, produk ini juga mengandung sereal kecil-kecil dan bikin kenyang.




Nah.. kalau aku bosan sama Choco Cereal, aku sarapan dengan Nutritious Drink yang rasa coffe. Rasa coffenya pas dan ga terlalu manis.



Kalau yang rasa Strawberry, aku paling suka minum ini bersama buah strawberrynya. Tinggal blender lima buah strawberry+Nutritious Drink strawberry bersama es batu. Rasa smoothiesnya enaaaakk~~

Kalau lagi males bikin Nutritious drink atau lagi buru-buru mau ke tempat senam, biasanya aku capcus langsung bawa WRP Diet to Go. Rasa coklatnya enak dan kemasannya juga praktis buat dibawa-bawa.

Oh iya, takaran setiap kali minum Nutritious Drink itu dua ya. Duaaaaaahhh *ala Ayu Tek Dung*. Pas sarapan seduh dua bungkus. Atau, bisa juga di bagi dua. Misal jam 7 pagi minum satu sachet Nutritious Drink/satu kotak Diet to Go. Lalu jam 10 pagi minum lagi satu sachet Nutritious Drink/satu kotak Diet to Go.




Untuk snacknya, favoritku WRP Jelly Drink! Tekstur jelly nya lembut dan rasanya asem-asem segeerr~

Kalau WRP cookies, rasanya coklat manis. Selain bikin kenyang, cookies ini punya tekstur yang rada beda. Kalau cookies lain biasanya crispy dari tepungnya. Nah kalau cookies WRP ini tepungnya lembut, tapi kalau digigit ada “gres-gres” yang kayaknya sih berasal dari oat, dan ada chocochips nya juga.

Aku biasa snacking sekitar jam 10 pagi dan sore.



Terus, pas makan siang ga ada produk WRP nya nih?
Eiitss.. ada dong!
Ininih, penemuan teranyar paling canggih!



WRP Diet Tea! WRP Diet Tea ini memiliki teknologi yang namanya Phase 2. Fungsinya adalah sebagai carbo blocker yang memblokir 2/3 asupan karbohidrat.
Jadiii misalnya nih, kamu makan nasi satu panci. Nah, karbohidrat yang akan terserap ke dalam tubuh hanya 1/3 nya saja. Karena yang2/3 udah diblokir sama WRP Diet Tea. Mantep kan??



Setelah 4 minggu diet aku sempet mengalami kesulitan terutama di.. sarapan! Aku paling ga bisaa liat abang bubur ayam.. abang lontong sayur dan ibu nasi uduk yang memanggil-manggilku dengan sarapan enak mereka huhuuhu biasanya sih kalau lagi kepengen sarapan macem-macem, biasanya aku minum Nutritious Drink sambil nonton atau sambil online. Yang penting itu abang bubur ayam tak menggodaku kekekek


Setelah turun 2kilo dan naik lagi di postingan sebelumnya, jadinya aku males buat nimbang berat badan. Tiap kali nimbang, eh ga berubah ubah itu angkanya. Bete.


Oh iya, selama diet WRP aku juga olahraga. Seminggu tiga kali, aku biasa menghabiskan waktu 1 sampai dua jam untuk olahraga.



Sabtu tanggal 8 Maret kemarin, aku sudah menimbang berat badanku di kantor Nutrifood. Penasaran hasilnya gimana?

Tungguin postingan selanjutnya yaaa


 


See you nest post!!




Update tentang dietku bisa kalian lihat juga di

MORE INFO
 WRP
 WEB | FACEBOOK | TWITTER | INSTAGRAM

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

terimakasih banyak :)