#WRPDietChallenge : Studi Tur di kantor Nutrifood

By Meylisa Agustina - 6:02 PM







Buat temen-temen yang follow instagram/twitter aku, pasti udah tau beberapa hari ini aku lagi diet.


Well, sebenernya sih diet ini atas nama project bareng Indonesia Beauty Blogger dan WRP. Alhamdulillah aku salah satu blogger yang terpilih mengikuti program ini :)







Nah, tanggal 8 Februari kemarin aku, ka Tia, Neni  Diyanti, Jesslyn, dan Thea Ilona dapat kesempatan buat main-main ke kantor nutrifood.









Pertama-tama kita disuruh cek massa tubuh dengan alat inBody. Alat ini fungsinya menghitung berat badan sedetail mungkin. Dari alat ini kita bisa mengetahui berapa massa otot dan massa lemak di tubuh kita.

Setelah cek inBody, terus para blogger diajak jalan-jalan keliling kantor Nutrifood.

Cek video ini ya!




Satu kata buat kantor ini. KECE!
Konsep kantor yang kayak gallery bikin ga bosen ngeliatnya ya? Yakin dah sayah pegawai kantor situ sering selfie-selfian.


Setelah diajak touring sama team Nutrifood, waktunya sharing ilmu sama ka Astri, ka Annice dan ka Shella! 
Isi sharingannya bakal aku posting di episod berikutnya yaww


Setelah sharing ilmu, para blogger cuss difotoin sama tim produksi Nutrifood. Yess macam artis atau model gitulah. Pake backdrop, pake lampu sekian ribu watt, pake kamera gede sekian puluh juta. Persis model kan?? Bukaaann bukan model majalah Trubus yes
Setelah makan siang, kami capcuscyin ke WRP Diet Centre di Mall Kelapa Gading 2 dan Mall Kelapa Gading 5.


Di MKG2, WRP Diet Centre nya menjual produk dan konsultasi. Naahh.. alat mirip inBody gitu ada juga lohh di WRP Diet Centre~~ 
buat kalian yang mau konsultasi bisa ke WRP Diet Centre yang ada di Grand Indonesia, Mall Kelapa Gading, Mall Taman Anggrek juga yaa
 

Di MKG5, WRP Diet Centre nya lebih lengkap lagi! Selain menjual produk dan konsultasi, disini juga ada treatmentnya.
Treatmentnya juga lengkap. Buat kamu yang mau menghilangkan selulit atau mengencangkan kulit tubuh ataupun facial, bisa dateng ke WRP Diet Centre di MKG5 ini.

Open House WRP selesai~~
  
Seperti yang pernah aku share di blog ini, beberapa waktu lalu aku patah tulang di kaki. Akibat kecelakaan ini mau gamau aku harus meminimalisir aktivitas aku

Udah makan banyak, aktivitas nol. Yawislaaahh pipi tembem, perut berlipat, dan lengan memble.

Kalau udah begini rasanya aku pingin mengasihani diri sendiri. Udah gembrot, jadi stress dan akhirnya hormonal acne bermunculan di wajah. Rasanya stok kepercayaan diri sudah dititik penghabisan. 

Oke ini lebay. Tapi beneran loh

Makanya aku berharap selama #WRPDietChallenge ini aku bisa nurunin 1,5kg setiap minggunya

Oh iya, terhitung sejak 10 Februari aku sudah mulai diet loh.. selain itu aku juga memperbanyak aktivitas seperti stretching, berenang, ataupun senam aerobik. 


Sayangnya, tiap kali nimbang berat badan belum ada perubahan besar tuh..
Tapi.. setelah 10 hari mengonsumsi produk WRP perubahan yang aku rasakan adalah: Pencernaanku lancar, pup teratur dan selama diet aku tidak merasakan lapar berlebihan.


Well.. kalau lapar mata sih sering..


Update tentang dietku bisa kalian lihat juga di

MORE INFO
 WRP
 WEB | FACEBOOK | TWITTER | INSTAGRAM


__________________
DISCLAIMER
Photo without watermark has to be Nutrifood Production Team
Photo with -pandapavillon- watermark and video are taken and edited by Meylisa Agustina

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

terimakasih banyak :)