The Body Shop Colour Crush Eyeshadow Review

By Meylisa Agustina - 9:57 PM





Halo hola semuanya~

Beberapa waktu lalu aku pernah ikut acara yang diadain The Body Shop pas Jakarta Fashion Week. Salah dua produk yang aku dapat adalah Colour Crush Eyeshadow!






Color Crush Eyeshadow terdiri dari 30 pilihan warna yang verry pigmented dengan teksutur yang lembut. Oh iya, warna-warna Color Crush Eyeshadow ini eyecatching banet loh! Kalian bisa pilih sesuka hati karena warnanya banyak pilihan baik yang warnanya shimmery maupun matte. Dan desainnya yang sleek dan simpel, bikin eyeshadow ini gampang dibawa pas travelling.



The Body Shop Color Crush Eyeshadow #015 Midnight Kiss



Midnight kiss ini salah satu varian eyeshadow berwarna hitam matte. Warna hitamnya yang pekat, biasanya aku pakai buat setting eyeliner.

Eyeshadow ini warna nya juga nampol walaupun tanpa eyebase loh~~

Sayangnya, kalau dipakai tanpa eyebase eyeshadow ini ga waterproof. Pas aku coba-coba dirumah dan wudhu buat shalat eh warnanya lari. Mungkin kalau pake eyebase dulu warnanya lebih nempel kali ya?

Desain packagingnya simpel banget. Eyeshadow singel tanpa cermin. Kira-kira seukuran koin lah ya.. Oh iya, desainnya yang imut jadi gampang dibawa kemana-mana
Warnanya sekali colek langsung jos









The Body Shop Color Crush Eyeshadow #001 Sugar Glaze



Sugar Glaze ini salah satu varian eyeshadow Color Crush dengan warna putih bershimmer. Butiran shimmernya halus, jadi kalau pakai ini ga bakal kayak penyanyi dangdut kok hehehe

Anyway, setelah aku coba swatch ditangan ternyata sugar glaze ini ada sedikit hint warna keunguan. Sepertinya sih warna ungu itu datang dari shimmering-nya yang agak keunguan.

Eyeshadow ini paling sering aku pakai untuk dibawah mata pas make up ala-ala Korea

Ya kali aja gitu tiba-tiba aku jadi mirip teteh Bora SISTAR muihihihihihi *mimpi*
Sekali colek lumayan jos. Difoto kurang kelihatan hint ungu nya. No problemo lah~







Ini pas aku pakai Midnight Kiss sebagai eyeliner, dan Sugar Glaze sebagai waterliner.



Kalau looks yang ini sebenernya aku submit buat kontesnya JAPAN SOFTLENS. Maklum yaaaa masih belajar jadi ya seadanya





more information:



Kedua looks diatas menggunakan JAPAN SOFTLENS Ageha Lunatia Grey
More info and Order:



softlens
Japan Softlens | Jual Softlens Warna Nyaman Asli Jepang♡



FOLLOW ME ON
Twitter | Instagram | G+ 





  • Share:

You Might Also Like

4 komentar

  1. Sama gue juga suka eyeshadownya TBS yg seri color crush tapi sayang harganya emang bikin sedih.. Hahahaha


    http://vanisagita.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa sayang ya .. tapi pilihan warnanya cakep-cakep banget sikk >.<

      Delete
  2. Waah, aku juga suka banget nih Color Crush Eyeshadow punya TBS ini.
    Punya yg peach & dark blue dan sukaaa bgtt x))
    Yg peach cocok jg utk di bawah mata, selain yg putih inii hihi.
    Great review, dear! ^^

    xx
    Debby
    AMOUR DE MA VIE

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yg peach bagus ga ka Deb?? Sebenernya aku penasaran sma warna lainnya juga sih.. tapi mahal huhu :(

      Delete

terimakasih banyak :)