#WRPDietChallenge : After 4 weeks

By Meylisa Agustina - 8:27 PM



Hola aloha~

Dipostingan “Jalan-jalan di kantor Nutrifood”, “Tips dietdari WRP” dan “WRP Products Review” aku sudah cerita tentang diet aku bersama WRP.

Udah 4 minggu nih aku diet.

Sabtu 8 Maret lalu, aku Neni Jesslyn dan ka Tia datang ke kantor Nutrifood buat pengukuran badan dengan alat InBody. 

FYI alat InBody ini bisa ngitung massa lemak dan massa otot daam tubuh kita loh. Buat kamu yang mau diet, penting banget buat tau ini.

Hasilnya? 


Alhamdulillah turun 3kilogram.

Selama empat minggu ini aku sarapan dan makan malam dengan susu Nutritious Drink dari WRP. Meskipun abang bubur ayam dan ibu nasi uduk suka ngegodain biar sarapan banyak… meskipun malem-malem suka pingin makan martabak pempek nasi goreng indomirebus…  tapi aku tetep avoid sarapan dan makan malam. Pokoknya sarapan dan makan malam aku minum Nutritious Drink WRP aja.

Etapiiiiiiii….. aku kalo makan siang kayak orang gila. Nasi lauk sayur sama icip-icip gorengan…. Belom lagi itu potato chips… haiyaaahhh ini cheat meal apa gimana ini.

Selain kontrol makanan, aku juga olahraga fitness dan senam aerobik.  Dalam seminggu aku menghabiskan waktu buat olahraga sekitar tiga sampai tujuh jam. Seminggu loh ya. Catet.

Buat temen-temen yang ga punya waktu buat ke sports center, sebenernya banyak banget loh tutorial senam di youtube. Bahkan banyak banget tutorial olahraga dan inspiration quote buat hidup sehat di pinterest dan instagram.

Bicara tentang inspirasi, artis yang fisiknya mengispirasi kamu siapa sih?

Kalau aku, aku suka banget sama fisiknya Jennifer Lawrence. Mbakyu Jlaw ini ga gemuk tapi ga kurus. Bahkan kalo diihat-lihat Jennifer Lawrence ini chubby juga loh pipinya.




Jadi intinya, aku masih harus menjalani diet makan sehat dan olahraga buat ngilangin lemak 17kilo‼ Hobah!


Oh iya, mau cerita dikit nih tentang acara tanggal 8 Maret kemarin di kantor Nutrifood. Para blogger photoshooting macam artisss. Sayangnya, yang aku simpan di kameraku cuma fotonya ka Tia. Untuk yang lain bisa kalian cek ke blognya Neni Diyanti, Jesslyn dan Istiarina yaaww










Yakk segitu dulu ya ceritanya~~


Sekian dan terima jodoh!!

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

terimakasih banyak :)