t1 Curls Shocked Review

By Meylisa Agustina - 12:52 PM

Heyhooo~ 

Gimana weekend kalian?

Weekend kemaren aku habiskan dengan iseng-iseng keritingin rambut hehehehe

Yep! Aku lagi belajar buat curling rambut dengan peralatan seadanya. 

Ihiiiy tumbem amat nih.. yep aku baru aja dapet produk dari Makarizo namanya "t1 Curls Shocked"













 from MAkarizo web:


CURLS SHOCKED
Krim yang diformulasikan dengan protein layer ini melindungi kelembaban rambut, memberikan tekstur pada rambut ikal , menambah volume pada ikal rambut tanpa membuatnya terlihat lengket
size : 80 ml 


Packagingnya yang berbentuk pump serta ukurannya yang mungil bikin Curls Shocked gampang dibawa travelling. Selain itu , wangi nya juga enak. Cuma tekstur krim nya rada lengket :(








Di Curls Shocked kandungan alami nya ada:


Almond berfungsi untuk memberikan kilau dan kesegaran pada rambut


Curls Shocked juga mengandung Strawberry yang berfungsi untuk menjaga kelembutan dan kilau rambut.







Oh iya, beberapa waktu lalu aku sempet iseng bikin keriting rambut aku dengan flat iron alias cantokan. Nah gini nih hasilnya :)







Sebelum rambutku dikeriting, aku pakai t1 Curls Shocked. Baru deh dikeritingin pakai flat iron! Hasilnya bouncy natural tapi berantakan gitu hehehe~


Final opinion:
+ packagingnya lucu dan simpel, tinggi botol cuma setinggi deodoran
+ menggunakan pump, jadi easy to use dan higienis
+ membuat rambut hasil keritingan aku jadi bouncy dan ga kering
- teksturnya lengket banget


t1 Curls Shocked ini bisa kalian beli di drugstore kayak Guardian dan Watsons.

See you soon~~



more info on:




DISCLAIMER:
Photo captured by Meylisa Agustina. Edited by Meylisa Agustina.

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar

terimakasih banyak :)