GTAB!! GOD TAB! eh I mean GALAXY TAB...

By Meylisa Agustina - 4:44 PM

halo ceman-cemann

Jadi ceritanya saya ini lagi nabung buat samsung galaxy tab 3. Uh oh sungguhlah perjuangan yang berat sebab saya ini pada dasarnya ga bisa nabung


Singkat kata, dalam perjuangan sayah ini saya harus *patahin key bca* dan *bakar kartu atm*.
Tapi gak mungkin lah ya bookk.. ntar ribet ngurusnya.

Terus gimana dong?




Yawes.. titip ke mama aja.
Tapi, saudaraku sebangsa setanah air.. Mama saya adalah tipe mama yang sangat baik hati. Jadi kalau saya mulai merengek minta lipstick atau eyeshadow baru, pasti mama langsung menyodorkan kartu atm saya


Lah.. jadi percuma toh? 

Lantas, saya titipkan sebuah kartu atm beserta key kepada emak tiri yang masyaallah kejam banget teman sekaligus suporter baik saya, Tata. Iyes. Doi punya pandangan yang mirip Suzanna jadi saya serem kalo mau minta duid buat beli make up.

And I do my oath!!

"I, Meylisa Agustina, the first of my name, first daughter of Sabri Nawar the Lord of our home, promises that I wouldn't buy any shoes, any clothes, any make up until I bought Samsung Galaxy Tab 3"


Yes I do.

Dan kalau kata Lord Eddard Stark dari series GAME OF THORNES:
" If a man passes his sentence the he should swing the sword"
"man" > Meylisa Agustina Nawar.


Dan sejauh ini saya sudah melewati beberapa tawaran menggiurkan. Misal diskon sepatu anu di mall itu. Diskon nail polish itu di drugstore anu. Dan seterusnya seterusnya.

Namun hari ini, saya harus merelakan isi rekening saya untuk sesuatu hal yang lain.

Dan kemudian saya berkata pada kartu atm dan buku tabungan
"Kita mulai dari nol ya sayang..."    


Yak. Semoga saya bisa ngumpulin buat beli tab. Amin ya Allah :)

semangaatt nabung!





  • Share:

You Might Also Like

1 komentar

terimakasih banyak :)