Diva Soul Softlens in Blue Review

By Meylisa Agustina - 8:00 AM









 Jadi, aku beli Diva Soul softlens ini pas lagi dapet freebies dari giveaway nya ka Carryna Pratiwi. Maaci ka Carryn~
Cuss deh beli softlense Diva Soul warna biru dan pink 

Kali ini aku mau review yang warna biru dulu yah image



Spesifikasi Manufaktur : Diva Negara : Korea Diameter : 14.80 mm Kadar air : 50 % Masa pakai : 12 bulan


Warna birunya cerah dan motifnya yang ga norak. Motifnya simpel dan mirip bunga matahari yang dikelilingi lingkaran hitam.



Overall yang aku suka dari softlens ini karena warnanya bright, tapi ga norak. Selain itu diameternya ga terlalu besar untuk mataku. Selama aku pakai softlens ini biasanya setiap 4 jam udah mulai perih. Jadi untuk kalian yang beraktivitas di ruangan AC ataupun di luar lapangan, kalian harus bawa air solutionnya yah :)







Final opinion:
+ warnanya cerah tapi ga norak
+ motifnya baguss :)
+ diameternya ga terlalu besar jadi ga susah masuk ke mata
- harus sering dikasih solution biar tetap nyaman dipakai



See ya later!!









DISCLAIMER:
Photo captured by Meylisa Agustina. Edited by Meylisa Agustina.
I bought the product by my own money for blogging propose

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar

  1. Aku jarang menggunakan tetesan solution. Seringnya si pake air mata alami untuk basahi soflens.
    Warna soflens kamu birunya ngejreng banget.. >.<


    http://aloha-bebe.blogspot.com/

    ReplyDelete

terimakasih banyak :)