End Year Hauls

By Meylisa Agustina - 1:29 PM

Halooooo ceman-ceman!!


udah lama banget ga nulis sesuatu disini.

It's new year already!! Banyak banget kejadian penting di tahun 2012. One of them is making this blog!!

Tanggal 31 Des kemaren aku sempet kebat-kebit kebingungan karena mau pake vocer Shiseido yang emang udah mau expire. Jadi aku facial di Plaza Senayan terus cuss ke PIM.

Well ya... udah lama juga sih ga belanja di toko offline. Aku akhir-akhir ini prefer beli di online maklum ga punya duid eh lagi nabung maksudnyahh  (╥_╥)


So.. I bought those baby for my self~~







Closer look~~
Naris Japan Body Cleanser
 Well.. I didn't buy it laa. Aku menang giveaway dari Stella Lee ヽ(;▽;)ノ yeeeeaaahh #happycrying



Nail Patch
my favourite: leopard!!


Nail patch ini aku beli sebenernya buat iseng-iseng doang sih.




Oriflame Pure Colour Nail Polish

PAC Powder Eyeshadow

Caring Colours BB Cream



Nahh segitu dulu deh laporan belanjaan (dan gratisan) ku akhir tahun!!

This is the 1st post in 2013 and since I'm on holiday Imma post as much as I can!!




See you when I see you!!

Ppyong!! ヽ(*≧ω≦)ノ 



  • Share:

You Might Also Like

2 komentar

  1. wahhh~ caring BB creamnya sama nih, aku juga baru beli pas akhir tahun ^^ cek blog aku "sharon-shay.blogspot.com"

    ReplyDelete
  2. wii asik banget dapet giveaway banyak..nanti aku mau ngadain giveaway klo dah reach 100 followers :)
    follow back aku ya

    Soraya
    http://tehsoraya.blogspot.com/

    ReplyDelete

terimakasih banyak :)