10 Favourite Things That I got in 2012

By Meylisa Agustina - 5:54 PM

okay okay.. iya ini post kok kesannya telat bener ya  (╥_╥)

 but my dearest readers.. here list of my 10 Favourite Things That I got in 2012
(≧∇≦)







1. Make Over Blush Pallete




Aku dapet ini dari giveaway-nya ka Ichil a.k.a ka Lizzie Parra. Warnanya bagus-bagus aku sukaaaa


2. Hada Labo Shirojyun Milk and Lotion




hemm. Tokcer lah pokonya ini. Review lengkap disindangss


3. Clean n' Clear Toner






4. Nature Republic Aloe Vera Shoooting Gel





Aku paling suka pake produk ini kalo habis pulang kuliah. Habis cuci muka, pake toner, terus pake Nature REpublic Aloe Vera Shooting Gel ini sambil bobok siang. Adem ayem~~ 



5. Oriflame Pure Colour Nail Polish in Intense Pink





Warnanya cerah~ make my mood up!! Review lengkap disini~


6. Pixy Colours of Deight Lipstick in Satin Carnation.





Aku suka pake lipstick ini soalnya bisa bikin wajahku terlihat cerah >.< maklum yee soalnya mukaku pucet, jadi kalo without lipstick/liptint muka jadi keliatan pucet kayak orang sakit hhu. Baca review lengkapnya disini.


7. Bali Ratih Body Lotion - Strawberry




Wangi stroberinya enyaaakk aku suka  (´∇ノ`*)ノ review lengkap disyiniii~




8. Talika Skin Retouch





Hem. Bisa jadi ini beauty product paling mahal yang pernah aku punya. Terimakasih banyaakk Talika Indonesia yang ngasih full size Skin Retouch ke sayaa *kecup*. Review lengkap disini~


9. Tony Moly Shiny Foot Peeling Liquid

 





Yak!! Bagi anda sodara sebangsa setanah air yang mengalami tumit pecah-pecah nan retak sampai tidak layak disebut kaki, yuk mari warga PandaPavillon ini dimasukin ke wishlist. Review lengkap disini yahh. Capcus cyin!!


10. Gogirl! Magazine Snipsnap Issue & Torism Issue






Dua edisi ini favorit aku banget!! di Snipsnap Issue, ada banyak tips memotret dengan baik dan benar serta hasilnya kece badai. Di Tourism Issue, banyak ulasan tempat liburan lokal. Sampe ada satu artikel yang ngejelasin dengan detail akomodasi (alias naik angkot/bus) darimana-kemana. Ihiyy!!



Oh iya, beberapa bulan lalu aku pernah ikutan quiz yang diadain sama Sunsilk. Salah satu hadiahnya adalah Samsung Smart Camera. Thanks God, I'm the one of winner ヽ(;▽;)ノ *sobs

here my newbaby!!


taken from my instagram



Oh iya, pas nulis postingan ini, aku baca tweet update @jakartagoid akun resmi pemerintah Jakarta. Isi update-nya :



WUUUUTTT????!!! 850cm?? Maaaaakkk itu mah Nadya Hutagalung kalah tinggi (ノдヽ) PARCOY!!



Nah, due to Jakarta flood condition, saya, Meylisa Agustina selaku beauty blogger gadungan mau ngajakin temen-temen buat bantu para korban banjir di Jakarta. Saya terima bantuan berupa baju layak pakai, obat-obatan, popok bayi, makanan bayi dan selimut

Bantuan bisa langsung dikirimkan ke kantor Greenpeace di 



Greenpeace Asia Tenggara - Indonesia 
Jl. KH. Abdullah Syafi'ie (Lapangan Roos) No. 47, Tebet Timur, Jakarta 12820



Atau teman-teman bisa menghubungi saya di email pribadi saya di meylisa(dot)agustina(at)yahoo(dot)com.



Thankiiiess for reading my blog!!


May the odds be ever in Indonesia favor. Semoga banjir cepat surut!!




Ppyong!!





  • Share:

You Might Also Like

3 komentar

  1. kangen baca GoGirl magazine lhooo..also i am dying to try Make over blush palette...bagus ya warnanya? hehe..
    beli dong maybelline nya, smoga nyampe indo cepat deh, kalo ga tahan, Amazon.com ya..hehhheh

    kiss kiss, mel...=)

    xoxo
    ncy

    ReplyDelete
  2. uwaa kuteknya lucuu, mirip kayak kutek q juga >.<
    mind following each other, darl ? xD
    hatta-shani.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. horeee aku dikirimin newsletter Greenpeace setiap bulannyaa... >.<

    Pixy silky fit juga favorite aku yang be Brownies.. :D

    ReplyDelete

terimakasih banyak :)