Geo Softlense Magic Circle and Super Angel review

By Meylisa Agustina - 9:52 PM


HOLAHOLA~~~

This one gonna be the shortest review ever!!


beberapa minggu lalu, aku order softlense dari Gita Geo. This is my review!!








Super Angel Brown
mine :)

Super Angel. click to enlarge
pesenanku itu yang tipe XCM 214. Aku pilih soalnya dia dark brown. Aku ogah yang light brown muehehe. Habis kayaknya yang light brown kurang cocok sama aku :(

but too bad, kayaknya softlense ini terlalu besar buat mataku.. jadi sering copot sendiri huhuhu



Magic Circle CK 107
Geo Magic Circle Series. click to enlarge



pilihanku jatuh ke CK 107. Aku suka soalnya bentuknya kayak Black Hole andromeda. Agak weird sih but I like it!!

so far ga ada problem sama softlense yang ini sih. Ga kayak Super Series yang sering copot-copot itu. Well maybe I born with small eye hole >.<

aku pribadi pas awal-awal pake lense mata PERIH DAN GATEL DAN KEPALA JADI PUSING.


well ya.. itu awal-awal doang sih. sekarang enggak kok.


saran dari aku, latihan dulu dirumah pake lenses. Jadi pas ada acara dan mau pake lenses, mata kita udah terbiasa dengan lenses.

kalo pas mau ada acara baru pertama kali pake lense... terus matamu sensitip... huaduuuuuh alamat nangis-nangis gara-gara mata perih >.<


  oiya, aku beli softlense ini dari Gita Geo.
Her works was so SUPER FAST!! Bayangin aja, aku tanya-tanya+order+transfer dalam waktu satu hari dan dikirim hari itu juga!! Besoknya pak JNE ngirim kerumah~~ ihiyyy senangnyoo




oiyah, my favourite beauty bloggers Marsha lagi ngadain giveaway loh!! hadiahnya .... jengjeng!!




yang mau ikutan giveawaynya klik



see you when I see you!!
wish me luck!

  • Share:

You Might Also Like

2 komentar

  1. cantiikk banget :)) mau coba ah

    visit blog ku ya, kale tertarik boleh folbek aku :)) *new follower*

    Medina
    nothingbutlovehandles.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. kira" bagusan yang 107 apa yang 105 ya ? aku tertarik sama yang 105 sih sebenernya ._. tapi aku liat d review orang tentang yang 105 itu , matanya jadi besar banget , tai ini besarnya banget banget lol . jadi bingung dah x_x

    catherine-wjj.blogspot.com

    ReplyDelete

terimakasih banyak :)