Trash or Treasure

By Meylisa Agustina - 9:39 PM

Hell-oo fellas~~

Lama tak jumpa denganku~~

Lama tak update blog ini.

Cih sampe debuan ini wordpress *pake kostum upik abu* *siapin kemoceng* *bersih-bersih*

HUACHIMM!!



Omong-omong soal bersih-bersih, beberapa waktu yang lalu gue habis bersihin kamar. Heemm sebenernya bukan bersih-bersih sih. Lebih tepatnya gue mencari sesuatu dan ternyata benda itu ada di antah berantah entah dimana disuatu pojokan paling sempit disudut kamar. Intinya, gue jadi terpaksa sekalian bersihin kamar beserta isinya.

Tak disangka tak dinyana, gue nemuin beberapa barang yang entah harus gue sebut sampah atau harta.

Benda-benda yang gue jumpai itu adalah.... *tiup terompet*

Kertas india.







Well. Gue ga tau ini kertas india beneren atau enggak. Tapi karena motifnya yang menurut gue sangat.. *ehem* india, lantas gue menyebutnya kertas India.

Artikel-artikel majalah.



Tumpukan kertas-kertas artikel ini gue dapetin setelah gue menyiksa majalah-majalah lama. Kenapa gue sebut menyiksa? Karena prosesnya sungguhlah kejam, teman. Dimulai dengan menguliti majalah, lalu mempereteli tubuh sang majalah secara keseluruhan secara kasar. Sungguhlah tidak berperikemajalahan.

Jam made by myself.

Nah yang ini jam bikinan gue sendiri~ wihiww keren kan??

Agenda sekolah.

agenda pas kelas 2 SMP



In my opinion, the sweetest thing in the world is: if you can remember ALL sweetest moment in your life. Nah, kebetulan, gue masih menyimpan agenda sekolah gue. Yang disimpen emang cuma pas kelas IX (3 SMP) dan pas kelas XI (2 SMA). But they’re my precious moment in my life.

Kalo agenda pas kelas 3 SMP, isinya biasa aja sih. Karena waktu itu gue udah kelas 3 alias udah mau ujian, jadi ga kepikiran buat nulis momen-momen lucu. Eh tapi pas kelas 3SMP itu gue sekelas sama temen-temen yang asoy semua. Biancrot (you know her lah kalo udah pernah baca postingan gue), Safira (menurut gue ini orang wild banget attitude-nya. Hahaha) , sama Rahmy (cewek paling rempong dikelas). Hahahaha. They’re my best buddies in class.

Naahhh.. kalo agenda pas kelas 2 SMA, isinya... hemm.. kayaknya untuk yang satu ini musti gue ceritain di new post deh. Soalnya dijamin ga nyambung sama main topic kita yang judulnya TRASH OR TREASURE. Next post bakalan dibahas deeh. Wakaka.

Kadang gue bingung. Barang-barang ini akan dibawa kemana pada akhirnya. Karena barang-barang ini udah ga penting. Tapi isinya momen-momen penting yang pernah terjadi dalam hidup gue.

Anyway, coba deh, lo beberes kamar, dan lihat apa yang akan lo temukan.

Is this TRASH? Or TREASURE?

Disimpan atau dibuang??

Silahkan tanya pada relung hati yang terdalam :)

see you later~~

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar

terimakasih banyak :)