3 in 1

By Meylisa Agustina - 11:52 PM

Engga. Gue ga kena tilang pa polisi gara-gara ga naek mobil dan kurang dari tiga orang kok. Lagian juga gue ga bisa ngendarain mobil. Dan gue emang biasa naek bajaj *jadi??*. oke lupakan.
Maksud gue 3 in 1 adalah... jeng jeng jeng!! Karena hari ini gue datengin 3 event sekaligus.


Dog Fun Day. HarNakNas. Dan Flashmob hottest Jakarta.
Start from Dog Fun Day, sumpeh ini fuuuunnnn banget!!
Banyak anjing yang unyu ga ketulungan..

Contohnya si Fluffy ini.



Jenisnya mini pudel, kiyut deh pokoknya. Tapi sayangnya doi ga suka dipotoo... tiap gue arahin kamera ke muka dia, dia ga maooo... coba deh liat foto dia yang diatas. Seolah-olah bilang “emoooh akyuu!! Cih!” (emoh: ga mau.red). atau mungkin sebenernya dia ga difoto sama gue doang?? *sigh*



Nahh kalo yang ini namanya Moka. Jenisnya lupa.. padahal gue udah nanya sama yang punya. Yang jelas si Moka ini bulu-nya gondrong ala rambut cewek iklan shampo. Meuni aralus!! *sunda asal* tapi ya.. lagi-lagi doggy yang satu ini ga demen difoto (sama gue). Atu mungkin ia malu-malu anjing??


Nah kalo yang ini gue ga tau namanya siapa.. yang jelas dia pake kostum ala princess. Jenisnya (kalo ga salah chihuahua)



Nah yang ini juga. Lagi asik tidur-tiduran malah gue poto.. eh tapi kayaknya ini puppy lagi makan sesuatu deh. Mirip astor.eh masa iya anjing makan astor. Au ah.



Kalo yang ini.. pas gue moto, tiba2 anjing disamping gue (bukan anjing yang gue poto) eh ngejilat tangan gue.. kaget lah guaa..



Nah ini poto-nya yang bener. Gue ga tau jenisnya, namanya juga ga tau. Yang jelas anjing ini mirip sama Sirius Black pas jadi anjing. Okay. I’ll call you Sirius. *dimarahin majikannya*

Yeah!! This one is siberian husky!! Gue tau banget banyak dari temen-temen gue yang suka sama siberian husky. Tapi yang satu ini rada beda karena doi albino coyy. Meet her, Yuki!!


Sebenernya ada siberian husky yang non albino. Alias dua warna, item dan putih. Tapi pas gue deketin kata majikannya “Jangan ya. Galak soalnya..” yowes daripada gue diserang mending gue kabur.

Buat yang suka golden retriever.. di DFD banyak golden retriever. Tapi yang gue ambil ini doangan.



Itu juga lupa nanya nama soalnya doi udah mau kepanggung..

Percaya atau enggak. Tapi di DFD gue ngeliat anjing terbesar dalam hidup gue. Inilah dia, Shiro.



Doi jenis samoyet. Eh apa samoyen ya?? Eh samonyet?? Lupa guaaa. Pokonya dia gedenya sealaihim gambreng deh. Kalo dia gue angkat, kira-kira tingginya seperut gue deh. Dalam posisi kakinya napak tanah tentunya. Kalo ga napak... ya berat dong ah. Lu kira bayi umur 3 bulan apeh??

But, this is the cutest for me. Kenalin nih namanya Sammy.



Kayaknya sih dia sejenis sama Shiro. Tapi doi ukurannya lebih kecil dan lebih nurut. Anteeengg bangeet!! Kalo anjing laen musti dipanggil-panggil dulu sama majikannya biar difoto ngadep kamera. Nah kalo yang ini.. nuruuut banget!! Kiyuuuuttt *aaa mamih*



Untungnya, anjing yang gue minta kenalan ga ada yang namanya Mey, Meyli, Meylisa, Agus, apalagi Tina, kalo sampe ada.. maka gue akan mulai meragukan apakah spesies diriku yang sesungguhnya. Hem.
Nahhh acara berikutnya adalah HarNakNas alias Hari Anak Nasional. Berhubung temen akikah perform taiko-an diacara ini, nah akhirnya nonton deh gue.
Gue emang ga ngerti dunia pertaikoan. Tapi diacara ini, gue akui gue menikmati taiko. Seru looh nonton orang ge-gebukan beduk jepang. Eh tapi akikah ga ngevidio-in -____- jadi cuman ngambil poto itu juga cuma satu biji. Maap yak Cipuut *sungkem*

Dan acara ketiga adalaaahhh jeng jeng jeng!! Flashmob Hottest!! Nah kalo yang ini gue mesti ceritain di postingan laen.. soalnya pasti bakalan panjang coyy.
Nahh, sekian dari gue, maap kalo ada salah-salah kata. Yang kurang silahkeun dikomen, kalo yang lebih sih emang guenya yang kewren *najong*.
Okai babai~~ see you in the next post!!

  • Share:

You Might Also Like

2 komentar

  1. aaaaaaaaa gila imut semua T^T
    oya mel kalo anjing yg paling gede itu great dane haha sama org bule aja kalo great dane berdiri masi jau tinggian great dane >.<

    ah gw mw kesana T^T masi buka ga si?

    ReplyDelete
  2. gyaaaaa..... itu dimana Dog Fun Day..? *kalap* *tenangin diri*
    LUCUUUUUUU~~ aah, mamih, jadi pengen piara anjing lagi.. T___T
    aku ketawa pas yang 'Sirius' itu, tapi menyetujui.. xD emang kayak Sirius.. LOL *dijitak yang punya*

    oke, jadi.. tinggal nunggu ceirta ttg flashmob.. LOL

    ReplyDelete

terimakasih banyak :)