6th sense? or.. IDK.

By Meylisa Agustina - 4:12 AM

haloo kawan semuah~

maap yak saya nyampah lagi di wordpress.

cuma mau cerita aja nih sedikit hal yang akhir-akhir ini bikin saya dirundung gundah gulana berkepanjangan.

sedikit hal unik yang bisa aja terjadi sama kamu yang lagi baca artikel ini :)



hal apakah itu wahai temanku??

Tentang mimpi.

Bukan. Bukan mimpi yang terjadi saat lo TIDAK tidur. Dan juga bukan mimpi yang pernah gue bahas di ceritanya Rhein.

*oiya buat yang belom baca ceritanya Rhein sok atuhlah klik disindang*

yap. mimpi alias bunga tidur yang gue maksud.

entah kenapa, akhir-akhir ini gue sering mimpi yang kelewat absurd.

mulai dari mimpi punya adek *atau bisa jadi anak* yang berasal dari seluruh benua. lucu juga sih kalo bisa punya anak yang satu matanya biru rambut pirang, yang satu kulit item rambut kriwil dan yang satu lagi kulit kuning mata sipit. lucu kan ya?? Kayak Angelina Jolie sama Brad Pitt nanti. Huaakakak.

Okay. Back to our topic.

Mimpi gue yang paling absurd terjadi pada tanggal 2 Februari 2011 (tengah malem). Begindang cerintanya.

Ana (adek gue) dikasih mobil sama papih. Terus doi nganterin mama, Habib, sama Rio ngejenguk tante Erna yang baru ngelahirin. nah, gue merasa bete karena gue belom bisa bawa mobil sedangkan adek gue udah lancar bawa mobil dan dikasih kepercayaan buat bawa mobil jarak jauh (alias Pamulang - Bekasi). pas gue lagi bete. eh tante Eva sama tante Ine, try to make me calm down :)

paginya, (masih tanggal 2 Februari looh) mama telepon tante Eva, ngajakin doi dan tante Ine buat nengokin tante Erna yang emang habis ngelahirin. dan siangnya, si papih nyuruh Ana buat ikutan kursus nyetir mobil.

eeerrr. bingung ga?

gue yang empunya mimpi aja bingung.

pernah juga ada kebetulan-yak-tak-terduga. bukan mimpi sih emang. tapi.. yak begitulah.

sekitar tanggal 9, 10, 11 Februari 2011, gue lagi seneng-senengnya sama lagu "You raise Me up" yang dinyanyiin sama Josh Groban. kalo lagi mandi, gue selalu karaokean pake lagu ini sambil jogedan ala lumba-lumba.

terus pas tanggal 11 Februari (siang) Fisi onni (onni: paggilan dari cewek yang lebih muda ke cewek yang lebih tua -red) doi ngomongin lagu Arirang. waduh? ternyata Arirang itu folk song-nya South Korea toh. gue kirain nama channel tivi doang.

eh taunya pas tanggal 11 Februari (malem), pas gue dateng ke ATA Indonesia-Korea Culture Night di hotel Century, dua lagu itu (You raise Me up dan Arirang) dinyanyiin sama ATA's choir!!

hastaga.

bukan cuma mimpi. tapi kadang-kadang kalo perasaan gue ga enak akan sesuatu hal, sering kejadian yang enggak-enggak.

misal, kalo mau pergi keluar terus perasaan ga enak dan perasaan itu bikin saya males pergi. tapi gue maksain diri buat pergi, pasti entar dijalan adaaaa aja hal yang bikin keki dan ga enak hati.

istilahnya, kalo ga ikutin kata hati, akan ada suatu hal buruk yang terjadi..


bahkan secara kebetulan, pas gue lagi ngetik postingan ini, winamp gue nge-play lagunya tante Aggun C Sasmi yang judulnya mimpi. padahal gue shuffle looh.

back to our topic, gue maunya pas gue mimpiin SHINee, besoknya gue ketemu mereka. kalo gue mimpiin punya duid sealaihim gambreng, besoknya ada reality show bagi-bagi rejeki terus transferin duid ke rekening gue. Amin ya Allah.

kadang gue bingung. apalah arti dari semua ini??

please fellas, jangan jawab "tanyakan pada rumput yang bergoyang. tanyakan pada air yang mengalir. atau tanyakan pada dinding yang membisu" karena rumput, air dan dinding juga bingung jawabannya apa -_____-

yaahh. semoga ini cuma kebetulan belaka. dan biarlah hanya Tuhan yang tau apa artinya.

beginilah saya. apa adanya, dan emang ga ada apa-apanya tanpa kalian semua.

thanks sudah baca curahan hati saya kawans. *sungkem*

  • Share:

You Might Also Like

5 komentar

  1. Mimpiin aku ketemu dongho dong! Hehehe! Rahasia Allah emang ga ada yg tau mel...mungkin itu segelintir dr kebesaran yg Allah ingin perlihatkan

    ReplyDelete
  2. biasa aja sih Mel sebenernya karena aku pernah ngalamin yang lebih mengerikan dari kamu selama 3 hari berturut2. aku juga pernah cerita kan sama abangku. kata abang: "Mimpi itu bunga tidur dek. Gak usah di ambil hati." kalo lo makin ngerasa takut, itulah yang terjadi. karena kan itu sugesti. semua pusatnya di otak. saran gue sih gak usah terlalu dipikirin, ntar kejadian, trus lo makin mikirin lagi. anggep aja kebetulan & bagian dari pengalaman lo.

    ReplyDelete
  3. setuju sama Gummy.. -__- bukan kamu aja kok yg suka gitu, Mel.. xD *ketahuan sering banget juga mimpi jd kenyataan*
    yah,anggap aja itu cume kebetulan, say.. karena kan yg di mimpi itu cuma sekedar mimpi, yg kenyataan yang ngatur itu Yang Di Atas sama orangnya sendiri.. selama ada niat, apapun juga bisa jadi kenyataan, mau itu mimpi pas tidur atau cuma mimpi selagi melek.. hahaha..
    *udah ga tau koment apaan lagi* ciao aja lah ya.. *waves* *dilempar sepatu*

    ReplyDelete
  4. ecie mel,
    Itu emang bisa dan biasa terjadi dan sbnrnya bsa dipelajari . Tp Bingung ngejelasinnya wakaka, dinikmatin aja sambil diresapin maknanya

    ReplyDelete
  5. hmmm.. kayak ngalamin sebuah de javu gitu dong mels???
    cerita tentang kampus mels... XD

    mampir juga blog gue yang baru jadi catatan-ica.blogspot.com

    ReplyDelete

terimakasih banyak :)