Live & Rockin'

By Meylisa Agustina - 11:45 PM



Hello hello *SHINee stlye*

Ups. Hari ini gue mau certain peristiwa kemaren sore. Peristiwa pas gue nonton Live n Rockin (presented by Blackberry)

Ya. Yang ada 2PM –nya. ada Shontelle, Taio Cruz dan Suede.



Jadi sudah seharusnya kata opening saya bukan “hello” sambil jogedan ala SHINee. Tapi mestinya jogedan popping ala 2PM.

Okey. Back to main topic.

hah?? harga tiketnya berapa?
meneketehe cyiiin~
berhubung itu "sponsored by BlackBerry", beli BB satu biji dapet 2 tiket VIP.
For Your Info, gue ga beli BB. Yang beli BB itu temanku yang cantik rupawan, neng Bianca. Well, I call her ‘Biancrot’ actually.

Lucky, right??

Yah ternyata keberuntungan saya tak hanya sampai disitu, kawan-kawan dan sodara-sodara sekalian!!

Gue dan Bian memulai petualangan dengan janjian sama Tata dan Modi (bukan. Bukan Moldy-nya Radja) di salah satu mal yang hip di seantero Jakarta raya. PIM. *ups sebut nama*

berhubung kami semua orang Indonesia, ya you know lah. jam karet. janjian jam 11 kumpul jam 12.

refer to Bian's advice tentang ngantri pas mau konser, gue udah gundah gulana aja nih kita ga bakal dapet venue di depan.

oiya, just for your info, Tata sama Bian udah sering dateng ke konser-konser. gue? honestly, hari itu pertama kalinya gue nonton konser. jadi maklum deh. hahaha

barengan sama Anya dan Farah, dan dianter sama pak Hamid, we're headed to JIEXPO kemayoran!!

pas nyampe TKP... astaga. ini orang udah rame banget. ternyata oh ternyata, udah banyak yang ngantri di tempat sedari pagi, sebelum ayam jantan berkokok *ini lebay*

sungguh ya ini lautan manusia bagai tumpukan ikan teri yang lagi dijemur. MATAHARI-nya itu bokkk!! doi bersinar dengan cerianya sambil melambaikan aura hot dirinya. eh tapi mendingan panas terik kaya gitu sih.. dari pada ujan. ya gak?

pas ngantri, kita kenalan sama Ghea dan.. ah gue lupa namanya.

eh nyokapnya Ghea ngasih kita burger~
lumayan lah soalnya belom makan siang. huhuhu.

setelah gate dibuka pas jam 17.00 *lewat malah*, tibalah saatnya gue dan kawan-kawan seperjuangan buat masuk hall. gue lewat gate yang buat tiket VIP. tapi gue mau nonton yang paling depan. yang deket stage.
refer to Bian's advice, kalo nonton konser mendingan paling depan, atau engga paling belakang. karena yang paling depan itu kebawa-bawa arus.
as I said before, gue ini newbie. newbie dimana-mana. jadi gue ga tau kayak gimana "kebawa arus di tengah moshpit konser". gue sih ngebayangin kayak ikan lele yang kebawa arus sampe lautan samudra.. atau mungkin kayak orang-orang yang jogedan kanan-kiri-depan-belakang di konser saluran tivi swasta yang stage-nya diisi sama band Melayu.

nahh, karena gue ga mau kayak ikan lele yang tersesat tadi, gue mengalihkan seluruh kekuatan buat .. LARI!! Lari dari gate pemeriksaan. Terus di depan hall, gue lari lagi.. sampe moshpit.
"astaga. ini mau nonton konser atau mau ambil nilai penjaskes sih??", tanyaku dari relung hati yang terdalam. *halah*

untungnya, didalem hall itu adem. jadi ga ada istilah gue sesak napas atau gimana.

ehhh sebelum ada yang tampil, alias acara-nya belom mulai samsek, tak disangka tak dinyana, si eneng Tata pingsan!

huedeeeeeeeehhh panik deh eike!!

huhuhu pas itu gue udah pengen keluar dari kerumunan aja tuh. tapi takut bikin yang lain jadi was-was. terutama Farah. pas liat Tata pingsan, dia nangis. panik. ya iyalah gue jugaaa. gue takutnya bikin temen-teman yang lain jadi panik juga.

ya sudahlah. kupendam perasaan ini jauh di pojokan hati *plak*

pas acara mulai...

uwoww MC-nya si abang Daniel Mananta dan mba Fakhrani!!

si Daniel pake ngebanyol pula!! wakakak masa dia bilang kita mau nonton SM*SH terus doi nyanyi-nyanyi "yu know mi so weeell~"

wahahaha super konyol.

pas si abang Daniel sama Fakhrani manggil 2PM.. terjadilah kekacauan kawan-kawan!!!

mulai deh tuh gue didorong-dong kesana-kemari. kanan-kiri-depan-belakang. ebuseh kayak sekoci imut yang terombang-ambing di samudra pasifik. cih!!

entah deh. kayaknya, yang dipinggir pengen ke tengah. yang dibelakang pengen ke depan. dan yang depan keki didesek mulu akhirnya bales dendam dengan mundurin badannya sekuat tenaga. yaiyalah.

kalo gue di depan gue juga pasti kayak gitu. serem juga kali kalo gue didorong dari belakang, terus gater-nya roboh. plus gue ditiban ribuan orang. mending kalo orangnya sekecil-kecil tusuk gigi. lah ini badannya pada segede alaihim gambreng.

maklumlah kpopers kan asupan gizi-nya bagus semua.. *sadar diri*

sebenernya gue udah mau nyerah aja tuh. pura-pura jatoh kek. tapi kalo dipikir-pikir, kalo gue jatoh disaat orang lagi pada excited sama yang di stage (alias 2PM), adanya juga orang ga nyadar kalo gue jatoh dan pada akhirnya gue keinjek-injek massa. gilak. nulisnya aja bikin gue merinding.

yasudahlah diriku bertahan diantara lautan manusia. sembari coba-coba, kali aja gue bisa dapet foto yang bagus. amin.

dan setelah 2PM selesai perform, semuanya menghadap kearah yang sama. pintu keluar. wahahaha selesailah sudah penderitaan saya!! PUEAH!

tak disangka tak dinyana, hasil jepretan gue bagus juga. yah lumayan lah seengga-nya masih "berbentuk".

this is it!!

lumayan kaaaaaaaann?? ya kaaan?? ya kaaaan?? *maksa*

well, selain peristiwa dorong sana-sini, sisanya gue menikmati kok.

thanks to SoundRhythm yang udah mau bawa 2PM. tahnk buat IsmayaLive yang udah nge-organized acara ini dengan baik. YOU'RE COOL GUYS!!

nahh, buat my hottest friends, and all Indonesia kpop fans out there, semoga event ini bisa jadi pelajaran kita semua ya..

kalo ada konser yang ada artis kpop-nya lagi plis banget jangan dorong-dorongan. bahaya cyiin!

dan kalo konser-nya kayak kemaren (artisnya banyak, ga cuma satu artis doang) , please respect other artist yaaa.

menurutku kalian ga sopan banget. pas di big screen ada VT dan munculin artis lain, kalian diem. pas muncul 2PM, kalian teriak.

ga enak sama artis lain yang juga ikut ngisi acara.

ga enak sama orang lain yang mau nonton Shontelle, Taio Cruz and Suede.

respect ohters if you wanna be respected :)

kata terakhir dari gue, enjoy the fancam yoo!! bagi-bagi ke gue ya link-nya!! dan jangan envy sama Aura Kasih dan Daniel yang berhasil foto bareng mereka :D

oiya, thanks to Bian, Tata, Maudy, Farah, mba Hemas, Ninda, dan pak Hamid yang sudah menemani ke TKP~ thanks juga buat mommy Sasha yang ngasih majalah asianhits dan asianlook. lumayan gretongan XD. makasih buat mama dan papa-nya Ghea yang udah ngesih gretongan burger~. dan maap buat Pradita onnie, aunty Deby dan my favorite dongsaeng Intan karena kita batal ketemuan :'(

ps: for Cassie, enjoy your April!! JYJ is coming to town!! kasih mereka penilaian yang baik terhadap Indonesia yaa :)

#announcement: the photos was taken by me. I put my wordpress link on there. DO NOT CUT THE TEXT. DO NOT CLAIM THAT AS YOURS. if you do it, I'll send my demonic assistant ad curse your afterlife in hell. asal lo tau aja, NGAMBIL-NYA BUTUH PERNGORBANAN bokk!!

  • Share:

You Might Also Like

8 komentar

  1. hahaha, namanya jg yg nonton ke banyakan babilbabil kpop
    yaaa kelakuannya gitu deh emang mel. widiii~ jepretan lo lumayan mel! gw aja ga smpet ngapa2in krn keburu bete =="

    ReplyDelete
  2. Ssssstttt.... Diem-diem ah kalo gue pingsan. Haha. Anyway gue pengen menekankan sekali lagi buat my fellow kpop lovers.... JANGAN RUSUH DORONG2AN apalagi BARBAR. Gak bagus loh kita begitu karena kita sama aja nyakitin satu sama lain. Dan itu berdampak buruk buatt semuanya.

    ReplyDelete
  3. untunglah melssss, aku gaperlu ngantri. dapet crew passcard soalnyaaaa >mm< walopun ga se-hoooooot pacar2 aku di 2PM tapi lagu2 yang taio bawain SUKSES bikin ane joget2 sambil nyari temen2 ahahahaha.

    LIKE THIS ARTICLE ! foto2nya juga baguuuuuuuus (y) kkkkk~

    ReplyDelete
  4. Sebenernya sih soal dorong2an konser itu gak hanya terjadi pas kalo artis KPop kesini kok. Artis2 lokal kita pun kalo konser juga pasti ada yg merasakan hal yang sama ketika mereka ada di depan. So, about these words "maklumlah kpopers kan asupan gizi-nya bagus semua.. *sadar diri*" kayaknya kurang tepat sasaran deh.

    Sikap dorong2an, atau mungkin anarki itu semua muncul dari luapan emosi kan yah. Emosi dari rasa terharu akhirnya bisa lihat langsung, senang akhirnya bisa nonton konser, gakmau kalah karena ngambil dokumentasi, dll dsb dst. Akui aja setiap orang disana memiliki sikap yang memicu adrenalin ini. Hanya saja, tali kekang (pengendalian diri) tiap orang beda2 termasuk, kesopansantunan ketika banyak orang yg memilih untuk meninggalkan tempat setelah 2PM balik ke backstage yang akhirnya merujuk pada Hottest atau mungkin fans Kpop.

    Nice article Mel.

    ReplyDelete
  5. duuuh honestly, gue sama sekali ga menikmati penampilan 2PM. krn apa? ya itu krn kebetulan gue dpt tmpt di tengah2 dan agak pinggir, dan gue dpt amanat dr nyokap gue buat ngerekam si 2PM apalagi si taec, (nyokap gue hottest btw) jadi niatnya buat nikmatin penampilan dan musik mereka, tapiiii... gr2 yaa fans yang terlalu "bersemangat" dan terlalu "excited" ketemu idol nya ituuuuu, gue jadi kedorong2,keinjek, hasil fancam gue bobrok,dan ade gue lagi enak2nya liat perform 2PM tiba2 posisinya direbut gt aja sm fans yg terlalu "bersemangat" itu, seenaknya didorong, dan diinjek di siksa bla bla bla dan perilaku yang agak brutal itu. smpe dy gmw lagi nntn konser kpop. pdhl dia termasuk fans kpop.
    dan gue setuju sm lu,mel.. RESPECT THE OTHER ARTIST. kl bs dibilang 2PM cm jd opening act doang lho. tapi fans yg terlalu "bersemangat" ini bersikap ga adil buat artis lain yang notabene performnya lbh lama drpd 2PM. jujur saya lebih menikmati performance Taio Cruz sama Suede lohh.. lebih asik. tujuan kita nntn konser buat apa sih sbnrnya? buat nikmatin lagu sm performance sang artis kan? tapi kok kmrn yg saya rasain malah merasakan "jotosan" para fans yang "bersemangat" itu ya? *duhh gue jadi curcol dah*
    jujur saya jadi malu loh sbg fans kpop T__T jd, fanatik boleh, tapi ada aturannya juga yaa~ inget loh, idol itu buatan siapa? Tuhan kan? jgn sampe kalian lupa bahwa idol itu ciptaan tuhan juga dan jgn sampe kalian fanatik sama idol ini melebihi tuhan. saking fanatiknya jd lupa lingkungan bahwa org2 sekitar kalian itu makhluk hidup jg yang perlu nafas dan BUKAN JADI TUMPUAN KALIAN BIAR BISA NONTON IDOL LEBIH JELAS.

    btw~ melll~~ huuuu kita gjd ketemuuu T___T kapan lagi kita ketemu coba?

    ReplyDelete
  6. oh yg ini yah yg musti gw komen hahahaha maap baru sempet sekarang..
    btw gausa publikasi apah lo manggil gw biancrot -_-"

    dan yak emg semua konser ky gitu, ada aja yg barbar dan emg kita gabisa ngaturnya kecuali org itu yg sadar diri. gw termasuk org yg meninggalkan tempat kejadian setelah 2PM selesai, gakuat bookk didorong2 ampe kempes badan gw. tp emang bener kita harus respect sm artis yg lain, tp ada kalanya mending keluar ketimbang nonton tp ga niat gtu, kasian artisnya juga berasa ga dihargain *mungkin* tp untung pas konser kmrn ga ky gtu...
    moga2 semua fans kpop bisa belajar mengendalikan diri deh, jgn smp merugikan org lain apalg smp bikin org celaka. tunjukin klo kpopers itu punya tanggungjawab dan ber-etika krn kpopers sangat di-label-kan sbg ababil (wlopun ga semuanya bgtu)

    ReplyDelete

terimakasih banyak :)