Buka Puasa, Sahur, sampai Ngemil tanpa Worry? Cimory aja!

By Meylisa Agustina - 4:22 PM

Assalamualaikum!

Gimana temen-temen puasanya lancar gak?


Aku alhamdulillah lancar, walaupun kemaren sempet drop masuk RS huhuhu.
Bener-bener gak enak deh sakit tuh. Udah gak bisa puasa, makan ini dan itu pun harus bener-bener milih. 
Aku sih lagi sakit atau sehat, makan lumayan milih yah. Sehari itu aku harus makan buah dan sayur, lengkap protein dan sedikit karbo juga. Ada saatnya cheating, tapi itupun jarang sih.
Selain bubur, aku juga rutin makan yogurt.


Pas sakit kemaren karen tenggorokan aku radang, jadi dokter harusin aku makan yang lembut-lembut.

Jujur sih, yogurt yang udah ada campuran buahnya tuh enak banget! Cocok dijadiin campuran smoothies, campuran salad buah, atau dimakan gitu aja udah enak karena ada campuran buahnya. Salah satu yogurt favorit aku adalah Cimory Yogurt!





Jadilah pas sakit kemaren, aku ngemilin Cimory aja. Dan baru tau juga kalau Cimory yogurt favorit aku punya ukuran minis cuma 40gr!

Ngomong-ngomong soal ngemil, kamu suka ngemil juga gak sih?


Aku sih, suka banget yah~ Makanya sekarang BB aku naek banget apalagi semenjak pandemi. Ternyata menurut dr. Dion Haryadi, PN1, CHC menjelaskan penelitian modern telah menemukan bahwa usus kita dapat berkomunikasi 2 arah dengan otak. Bersama-sama otak dan usus memainkan peran kunci dalam penyakit tertentu di tubuh dan kesehatan secara keseluruhan. Intinya, otak dan usus berkontribusi pada kesehatan tubuh dan kesehatan emosi kita nih.

Makanya ada istilah HANGRY, hunger+angry yang terjadi ketika kita laper, bawaannya emosi teruus. Dr. Dion menyarankan biar gak hangry, kamu boleh banget ngemil asalkan memerhatikan frekuensi dan jenis makanan cemilan. Salah satu contol cemilan yang bagus buat badan, enak dan sehat adalah yogurt karena yogurt merupakan sumber protein, serat, dan kalsium.

Lidwina Tandy, Head of Marketing Dairy Cimory menjelaskan, Cimory Yogurt Squeeze 120 gr hanya mengandung 120 Kkal cocok banget jadi solusi praktis buat kamu yang suka ngemil. Bersama kampanye "Ngemil No Worry Cuma Cimory", Cimory Yogurt Squueze sekarang ada kemasan mini cuma 40 gr. Makin pas buat ngemil kapanpun!




Untuk Cimory Yogurt Squeeze 120gr harganya di supermarket +/- cuma Rp10.000. Untuk yang 40 gr masih agak langka nih. Kita doain semoga Cimory Yogurt Squeeze 40gr-nya cepet available dimana-mana yah, biar gak worry lagi pas ngemilnya!


Nah, kalau kamu suka Cimory Yogurt Squeeze yang mana dan rasa apa? Spill di kolom komentar ya!



Tau lebih banyak mengenai Cimory, cek disini:
Website


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

terimakasih banyak :)