Belanja di Gogobli!

By Meylisa Agustina - 6:11 PM

Assalamualaikuum everibebihh!

Sekarang yang namanya ecommerce udah menjamur banget ya beb. Ecommerce pakaian, keperluan anak, sampai sembako!
Sebagai beauty blogger, tentu yang paling sering aku buka adalah ecommerce Gogobli. Website yang menjual produk kosmetik dekoratif dan perawatan tubuh. Ada juga produk kesehatan seperti multivitamin, susu formula, sampe minyak ikan juga ada lho!
Gogobli ini baru ada di Indonesia sekitar tahun 2011, produk yang tersedia di web nya pun beragam.

Produk apa aja dari Gogobli yang aku cobain? Cuss baca reviewnya!



TS6 Lady Health Comfort Cleansing Mousse
6.36 FL.OZ – 160ml
IDR 180.000 (lagi diskon jadi Cuma IDR 143.000)
Distributed by DNA Pharma, Malaysia
R&D, Manufacturing by TENSALL BIOTECH, Taiwan

Jadi awalnya aku pilih produk ini karena memang sabun pembersih kewanitaanku lagi habis.  Sebetulnya produk lini Lady Health ini ada dua macam, cleansing gel dan mousse. Nah aku tertarik banget sama tipe yang cleansing mousse soalnya di drugstore belom ada sabun pembersih kewanitaan yang mousse kaann?

Dari packaging, produk ini menggunakan botol pump yang lumayan gede. Menggunakan bahan plastik yang cenderung tipis, sehingga produk ini ditambah dengan packaging box yang tipis kokoh.
Pas sampe rumah, produk ini yang wanginya paling kenceng. Dari luar kardus pun wanginya keluar-keluar. Jadi agak serem karena kupikir kayaknya parfumnya bakalan banyak banget

Lady Health Comfort Cleansing Mousse ini punya yougurt bioaktif dari lactobacillus yang mana bermanfaat bagi kesehatan area wanita. Selain itu, mengandung lactic acid, anti microba, amino acid dan vitamin B yang berfungsi sebagai moisturizer alami.

Melihat ingredientsnya, yang mana pertama disebut adalah “water” artinya produk ini berbahan dasar air. Seperti yang aku bilang sebelumnya, kalau produk ini wangiii banget. Jadi ya mungkin parfumnya dikencengin karena dia banyak airnya. Trus kalau udah dikecrot kan dia jadi busa-busaan tuh, jadi aroma parfumnya lebih ke reduce kebanding langsung hirup aroma produk dari botol.
Kalau ditanya aromanya kayak apa, asli deh aromanya kenceng banget kayak Downy tapi pas dikecrot pumpnya dan sudah jadi busa, wanginya lebih enak. Tapi tetep wangi kayak Downy beb.

Nah, aku suka banget sama mousse nya yang lembut dan padat gitu. Jadi pas menyentuh kulit, sensasinya beda sama pakai sabun biasa.
Setelah menggunakan Lady Health Comfort Cleansing Mousse ini, aku merasa bagian kewanitaanku lebih segar tanpa menimbulkan rasa kesat.
Buat temen-temen yang gak sensitif dengan parfum, boleh banget coba produk ini ya!

SK7 Shower Gel & Shower Cream

Honey Shower Gel
BPOM RI NA 11140701492
100ml IDR 25.300

Strawberry Body Scrub
BPOM RI NA 11140701495
100ml IDR 29.700

Brazillian Nuts Shower Cream
BPOM RI NA 11140701494
100ml IDR 25.300

Sakura Shower Gel
BPOM RI NA 11140701496
100ml IDR 25.300

Empat produk ini favorit akuu! Ya kebetulan aku emang hobinya mandi ya, jadi pas dapet ini tuh happy banget!
Dari packaging, produk ini menggunakan botol plastik keras, dengan mulut botolnya yang relatif kecil. Dengan mulut botol yang kecil dan plastik yang keras, jadi agak susah pas mau ngeluarin produk.
Empat produk ini punya tekstur yang berbeda-beda. Untuk Honey dan Sakura, teksturnya gel kental biasa aja. Strawberry teksturnya sepertu gel, dengan bulir-bulir scrub yang banyak dan haluuuuus banget. Sementara brazillian nuts testurnya lebih creamy dengan sedikit scrub bertekstur besar-besar.
Dari tekstur aku paling suka yang strawberry, tapi kalau dari aroma sih paling suka sama yang honey karena dia aromanya manis dan lembut.
Menurut aku produk ini ukurannya pas banget buat solo travelling semingguan, atau buat sekeluarga pas pulang kampung.


Website Gogobli ini udah bisa kirim paket ke seluruh Indonesia ya. Kamu wajib coba dua produk diatas yaa! Kalau udah coba, cuss cerita via DM instagram atau komentar di blogpost ini.

Kalau kalian berminat sama produk yang mana nihh??



  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

terimakasih banyak :)