Inez Perfect Glow Matte Lipstick Review

By Meylisa Agustina - 5:18 PM

Inez Perfect Glow Matte Lipstick Apple Blossom dan Redwood





Assalamualaikum temen-temen semua~

Apa kabar kalian? Semoga sehat-sehat ya!

Alhamdulillah, Meylisa Agustina yang jomblo and jobless ini finally punya pekerjaan juga. Yeaaaay banget rasanya setelah berbulan-bulan ga punya kegiatan dan ga punya uang kesibukan. Kusudah punya pekerjaan, sekarang bisa hedon beli make up dan masak-masak enak lagi~

Sejujurnya akhir-akhir ini aku paling males beli make up. Yag aku beli palingan sabun mandi sama odol aja lho. Temen-temen beauty blogger pasti pernah ngerasain di fase ini, dimana beli udah ga gitu heboh jajan make up dan memilih uangnya buat yang lain. Kalau aku, sekarang sih lagi pengen banget beli-beli peralatan dapur kayak mixer dan loyang-loyang mini. Alhamdulillah banget bulan lalu dikasih hadiah oven sama adik. Rasanya hip hip hurraaaaay~~


Nah karena kebetulan lagi ga hobi beli make up, kali ini aku mau share dua lipstik nuansa pink favoritku yaitu Inez Perfect Glow Matte Lipstick warna Apple Blossom dan Redwood. Sebenernya lipstik ini udah lama mau kureview, tapi apa daya bertahan nangkring di draft -__- #bloggersknowitwell


Inez ini paling terkenal eyeshadownya yang Quads Eyeshadow “Venice”, nah pas aku lihat di pasar ada deretan lippennya, dan lihat packagingnya yang imut-imut gemes, langsung pengen beli >.<





Packaging

Bisa dibilang ini adalah lipstick termungil yang pernah aku punya. Ukurannya cuma setinggi jari telunjuk aku aja. Sekilas lipstik ini terlihat simple and classy dengan warna gold di packaging luarnya. Tapi pas dipegang, ringan banget dan kelihatan kalau plastiknya ringkih. Beda sama si Inez eyeshadow yang packagingnya rada berat dan terihat lebih kuat.


Bagusnya adalah, karena lipstik ini mungil banget, cukup buat diselipin di make up pouch bahkan kantong celana jeans lho! 



**

Kualitas Produk

Menurutku kedua warna Apple Blossom dan Redwood ini adalah dua warna nuansa pink paling cantik yang pernah aku punya.

Inez Perfect Glow Matte Lipstick #002 Apple Blossom ini warna pink nya lembut banget, nyaris nude tapi warna pink nya masih kelihatan. Salah satu lipstik yang sering aku pakai kalau lagi mau kelihatan fresh tapi ga menor.

Sementara Inez Perfect Glow Matte Lipstick #008 Redwood, warnanya lebih vivid dengan warna pink dan sedikiiiiit banget campuran warna biru. Jatohnya si Redwood ini rada ungu yah, cuma karena birunya sedikit banget, jadi lebih ketara pinknya. Aku suka pakai Inez Perfect Glow Matte Lipstick #008 Redwood ini buat looks yang lebih bold dan dewasa. Warnanya cantik banget kalau dipaduin blush on pink ya!

Dari segi tekstur, menurutku lipstik ini cenderung kering. Jadi pas dipulas ke bibir, rasanya seret-seret gitu. Pas dipakai pun terasa berat dan ga seringan lipstick Make Over Ultra Hi Matte Lipstick. Warnanya pun bertahan sekitar 3 – 4 jam, dan kalau kamu makan berat gitu palingan pudar dibagian dalam bibir aja.


Pilihan warna Inez Perfect Glow Matte Lipstick

Final Opinion

* Murah, dengan harga IDR 50.000-an kamu udah bisa dapat lipstik ini. Aku beli di toko make up pasar tradisional.
* Aku paling suka sama warha #002 Apple Blossom, menurutku warna ini aman buat semua warna kulit.
* Kurang suka sama teksturnya yang terlalu kering L








Selain dua lipstik ini, aku juga lagi suka pakai lip balm. Berhubung kantorku yang baru DINGIN BANGET kayak Kutub Utara, jadilah bawa lip balm ke kantor dan pakai sekitar lima sampai enam kali re-apply.  Sekarang yang namanya kelembaban kulit jadi wajib banget buat dipertahanin. Soalnya kulit wajah dan kulit bibirku mulai ngelopek-ngelopek L 

Gampangnya sih, kalau mau pakai lipstick matte wajib banget pakai lipbalm dulu supaya bibir da tambah kering.


Segitu aja dulu review dari aku yha! Sampai ketemu di lain postingan. Muaach!


Yuk ngobrol sama aku di:

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

terimakasih banyak :)