Hatomugi Skin Conditioner, Pelembab Kulit Wajah dan Tubuh dari Jepang

By Meylisa Agustina - 3:06 PM



Assalamulaikum temen-temen semua!

Libur lebaran tahun ini bosen banget, yang biasanya aku pulang kampung eh tahun ini aku lebaran di rumah berdua aja sama adikku. Kebetulan adikku lagi mau persiapan ujian, jadi mesti nyelesain jurnal/makalah/whatever it is buat ujiannya.

Awalnya sih enak dan damai gitu ya, lebaran berdua di rumah aja. Setelah sepekan di rumah terus, lama-lama jadi bosen ya.

Walhasil, aku jadi sibuk merawat kulit wajah dan tubuh nih! Mumpung ada waktu ye kan, nanti kalau udah masuk kerja, pasti makin males dan ga sempat rawat kulit.
Kebetulan aku dapat paket dari Kawaii Beauty Japan isinya Hatomugi Skin Conditioner!

Apa sih Hatomugi Skin Conditioner ini?



Hatomugi Skin Conditioner adalah pelembab untuk kulit wajah dan tubuh dalam bentuk cairan. Produk berisi 500ml ini pernah aku lihat ada di Aeon dan Nihonmart.com dengan harga sekitar 90.000-an. Aku belum pernah lihat dijual ditempat lain sih, tapi semoga bisa dijual dekat domisili temen-temen semua ya J

Kualitas Produk

Hatomugi Skin Conditioner yang teksturnya cair ini ga ada aromanya sama sekali. Jadi buat kamu yang alergi parfum, bisa pakai Hatomugi. Teksturnya yang cair juga ga akan nikin kulitmu berminyak walaupun dipakai di pagi dan malam hari.

Selama seminggu pakai Hatomugi Skin Conditioner, kulit wajahku tidak menunjukkan perubahan yang berarti. Cuma karena aku pakai di dada juga, ruam-ruam merah yang biasa diatas dada sudah berkurang. Sebenernya kulitku ruam tuh biasanya karena kering. Nah ketika kulit dehidrasi, maka produksi sebum akan meningkat. Kalau sebum udah meningkat, biasanya kulitku sering jadi ruam-ruam. Cara paling mudah mengatasinya ya pakai pelembab kulit J


Tips Cara Pakai Hatomugi Skin Conditioner:

* Gunakan sebagai spray on. Caranya= saat kulit terasa kering, langsung semprotin aja Hatomugi Skin Conditioner ke wajah. Setelah itu tap tap wajah sampai menyerap.

* Gunakan sebagai masker. Caranya= letakkan lima pcs kapas di atas mangkuk. Lalu tuang Hatomugi Skin Conditioner sampai kapas menjadi basah. Pisahkan kapas satu persatu, lalu tempel kapas ke wajah.

* Gunakan sebagai toner. Caranya= setelah cuci muka, kebetulan nih toner aku lagi habis. Semprotkan Hatomugi Skin Conditioner ke wajah, lalu usap dengan kapas bersih sisa-sisa airnya.

Aku paling sering mengunakan Hatomugi Skin Conditioner sebagai spray on. Soalnya simpel banget tinggal semprot-semprot aja. Bahkan Hatomugi Skin Conditioner ini aku pakai di wajah, leher, dada dan punggung lho.



Final Opinion

- Packaging bulky, mau ga mau harus pindahin ke spray supaya lebih gampang pakenya
- Harga dan kualitas sebanding. Dengan harga 98.000 bisa dapet toner, moisturizer, dan masker sekaligus mah murah banget kaan!
- Bisa kamu beli di Aeon Supermarket, Nihonmart. Kalau ada teman-teman yang pernah lihat Hatomugi di toko lain, kasih tau aku ya!



Yuk ngobrol sama aku di:

  • Share:

You Might Also Like

4 komentar

  1. setuju! spray on cara terrrsimpel, ga usah ribet ini itu hihihi


    www.isthiud.com

    ReplyDelete
  2. Aku juga pakai ini tapi di bikin DIY pakai tisu jd kyk face mask.

    ReplyDelete

terimakasih banyak :)