Laneige BB Cushion Milky Way Fantasy Review

By Meylisa Agustina - 12:33 AM



Heyho everibebih~

Apakabar semuanya? Akhir-akhir ini aku lagi seneng banget jalan kaki. Yep, baru-baru ini aku jalan kaki dari Mampang ke kantor pagi-pagi. Emang sih, udaranya ga oke karena aku lewatin jalan yang rame sama kendaraan bermotor. Tapi apalah mau dikata, biar fit goals aku bisa tercapai harus banyak bergerak kan?

Enak sih, pas sampe kantor tuh berasa habis olahraga. So far aku masih seneng jalan kaki kayak gini walaupun kadang deg-degan takut ketabrak kendaraan. Tapi gara-gara jalan kaki yang lumayan jauh, sesampainya kantor aku suka ga pede karena wajah aku udah kelihatan kusam dan kucel… 😅


Kebetulan banget beberapa waktu lalu aku dapet Instagram giveaway dari Vindy Alyssa dan happy banget deh rasanya menang giveaway gitu 😆


Aku suka banget sama packaging produk ini yang bertemakan galaxy warna pink, biru bertaburan glitter. Apalagi yang aku suka dari produk ini? Cuss baca reviewnya!




Packaging

Bagian pinggir atas cushionnya berwarna pink metallic, sementara cover atasnya berwarna biru, ungu dan pink dengan glitter membuat packaging ini seperti galaksi bima sakti. Sementara bagian bawahnya, berwana pink pastel yang cantik. Emang deh ya, kalua produk Korea selalu gemesiin packagingnya!



Kualitas

Isian dari Laneige Milky Way BB Cushion ini, adalah varian Laneige BB Cushion Whitening. Kalau kamu kurang cocok sama warna atau variannya, isian cushion ini bisa diganti dengan varian BB cushion Laneige yang lain lho.



Yang aku suka dari Laneige BB Cushionini adalah cushionnya yang memiliki motif unik! Katanya sih novasi ini membantu penggunaan BB menjadi lebih hemat, karena yang keluar lebih sedikit. Pas kali pertama aplikasi Laneige BB Cushion diwajahku, tercium samar-samar aroma yang lembut. Buat aku sih aroma ini oke-oke aja, soalnya aromanya lembut.



Laneige BB Cushion ini dikulitku hasilnya medium coverage dengan hasil akhir glowy. Jadi bekas-bekas jerawat lumayan tertutupi, wajahku terlihat lebih cerah dan juga glow ala-ala cewek Korea gitu >.< Produk ini juga mengandung SPF 50 PA +++ yang bikin aku santai aja kalau ada kegiatan outdoor.

Biasanya sih, kalau aku pakai dari siang hari, malamnya udah mulai kelihatan minyak wajahku. Jadi bisa dibilang, Laneige BB Cushion Milky Way ini ‘cantik’nya berkisar 3-5 jam aja. Setelah itu, kamu harus touch up lagi dengan BB cushion atau bedak.

Final Opinion

* Packagingnya lucu! Buat kalian yang suka koleksi make up packaging imut, wajib banget punya Laneige BB Cushion Milky Way Fantasy ini.

* Kualitas produknya 8/10. Aku suka sama hasil akhirnya yang glowy dan bikin kulit aku lebih cerah. Cuma buatku yang kulitnya berminyak, produk ini cuma tahan tiga jam-an aja. Siasatnya sih, aku selalu gunakan bedak setelah menggunakan Laneige BB Cushion Milky Way Fantasy ini.

* Beli dimana? Aku kurang tau produk ini beli dimana, karena aku dapet giveaway. Mungkin kamu bisa cari di counter Laneige yang ada di kotamu, atau beli di online store atau bisa juga titip teman yang lagi ke Korea. FYI, Laneige BB Cushion Milky Way Fantasy ini Holoday Edition, jadi mungkin ga akan selalu ada di pasaran.

*Beli lagi atau engga? YES! Aku pengen coba varian lain Laneige BB Cushion 😁




Makasih ya udah baca blogpost aku, see you on next post!

Connect with me on:

  • Share:

You Might Also Like

7 komentar

  1. keliatannya shiny banget ngak mbak? aku lg cari2 cushion juga nih. Tapi maunya yang matte.

    ReplyDelete
    Replies
    1. engga terlalu shiny kok mbak Bella~ jatohnya jadi dewy gitu

      Delete
  2. Aku pake bb cushion laneige juga yang pore control, enak, ga berat dan ga bikin break out. Agak mahal sih emang tapi dapet refillnya juga, makanya sampe sekarang belom repurchase. :D

    Btw lucu banget ini packagingnya, soalnya yang aku masih yang standard hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. waah jadi pengen coba yang pore control. Mkaasih rekomendasinya ya Dewi!

      Delete
  3. yg milky way lucu bgt packaging nyaa 😍😍😍 suka klo hasilnya glowing

    torichux3.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. kalo gw mey entah isinya kek manapun, selama kemasannya biru dan gemas ga akan dibuanggg >.< kalo udah habis lempar ke ane boleh hahaha :P

    www.leeviahan.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. emberaan warnanya gemees banget! ho ho ho no waay ga bakalan au buang karena ini bisa di refill kan~

      Delete

terimakasih banyak :)