Dejavu Lasting Fine Eyeliner & Fiberwig Mascara Review

By Meylisa Agustina - 4:49 PM

Heyho everibebih!

Pernah ga sih kalian dikira belom mandi gara-gara matanya sayu? Aku pernah tuh gara-gara ga make upan sama sekali trus ke kampus, eh dikira belom mandi 😓 yakeles bro, masa iya gue ga mandi.
Ada juga temen aku, yang lebih baik ga mandi daripada ga eyeliner-an. Kan jorok yah 😅. Kalau kamu #teammandi apa #teameyeliner nih?

Ngomonigin eyeliner, beberapa waktu lalu aku baru dikirimin paket cantik dari Dejavu nih! Isinya adalah Dejavu Lasting Fine Eyeliner dan Fiberwig Mascara.

Dejavu adalah merk make up dari Jepang yang sudah masuk ke Indonesia. Di Jepang, Dejavu ini termasuk produk favorit dari Cosme lho!



Dejavu Lasting Fine Pencil Liner




Eyeliner satu ini aku suka banget karena packagingnya yang sleek dan berwarna merah mewah. Selain itu, eyeliner ini punya putaran automatic. Jadi tinggal putar bagian bawahnya, isi eyelinernya keluar deh. Ga perlu raut-raut lagi!

Pas pertama kali pakai, aku ga sengaja ngeluarin produknya agak panjang. Eh terus patah 😥

Ternyata, eyeliner ini ga perlu dikeluarin panjang-panjang. Maksimal 1mm aja ya, karena kalau kepanjangan bisa patah! 

Pas pakai, tekstur eyeliner ini lembut dan warnanya langsung kelihatan hitam matte.




Dejavu Fiberwig Mascara






Pas denger namanya, yang kebayang wig awut-awutan berantakan gitu >.<

Jujur aja, pas pakai Dejavu Fiberwig Mascara aku rada bingung, kok bulu mata aku ga kelihatan tebal ya? Ternyata memang Dejavu Fiberwig ini memberi efek bulu mata lebih panjang yang natural. Sekarang mascara ini jadi andalanku untuk make up sehari-hari :D














Digambar atas terlihat perbadingan sebelum pakai eyeliner+mascara dan sesudah pakai eyeliner+mascara. Beda banget kan?

Make up sederhana dan simple ternyata cukup membantu aku untuk kelihatan lebih segar ya? Gimana pendapat kalian?


See you on another blogpost!

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

terimakasih banyak :)