Makan Enak, Tetap Hemat dengan Dealoka!

By Meylisa Agustina - 7:55 PM


Heyhoo everibebih!

Udah tiga bulanan ini aku mulai bekerja di daerah Rasuna Said, Kuningan. Nah semenjak kerja ini, aku udah putus hubungan minta uang jajan sama papa L sedih yah #hiks . Ya semenjak mulai kerja ini aku jadi harus lebih bijak dalam menggunakan uang.

Kalau dulu pas kuliah, kalau uang bulanan dari papa cuma buat ongkos kuliah, makan siang dan keperluan kampus aja.  Standard lah ya, kebutuhan anak kuliahan kan paling pulsa, uang buat fotokopi dan print ini-itu buat tugas kuliah. Kalau uang habis, tinggal minta ke papa aja beres.

Nah pas semenjak kerja ini jadi makin banyak kebutuhannya. Mulai dari uang saku, nabung, beli pulsa dan lain sebagainya. Kalau kehabisan uang udah ga enak minta ke papa L Oiya, aku ini juga tipe orang yang susah nabung. Jadi tiap bulannya aku harus paksa diri aku sendiri buat tabungin minimal 30% dari uang gaji aku.




Yang susah itu bukan ngatur uangnya; tapi menahan godaan buat ga belanjanya!



Misalnya untuk sekali kongkow ke mall bareng temen saat weekend, aku butuh uang Rp.  300.000 untuk makan dan ongkos. Kalau sekalian mau nonton atau beli buku, sekali ke mall bisa habis Rp. 500.000. Kalau dalam sebulan mau 4 kali kongkow, bisa habis 1 – 2 jutaan dalam sebulan buat kongkow aja! L

Uang segitu besar banget buat pekerja baru kayak aku. Iyees pekerja baru yang gajinya ga seberapa ini… #sedihsisty #hiks

Salah satu cara aku buat menghemat biaya kongkow adalah dengan voucher diskon DEALOKA! Jadi Dealoka ini adalah aplikasi yang menyediakan voucher-voucher diskon dari beragam tenant. Mulai dari makanan,  kecantikan dan relaksasi, tiket nonton sampai pulsa hape dan pulsa listrik lho!


Yang jadi favorit aku adalah bagian “Food & Beverage” karena banyak promo dari restoran enak dan bagian “Beauty & Relaxation”.
Caranya mudah banget lho!






INI YANG BEDA dari Dealoka! Biasanya website atau apps voucher diskon lain bakalan nyuruh transfer sejumlah uang buat beli vouchernya, trus mesti print kertas vouchernya baru redeem deh pakai kertas print tersebut. Pernah tuh aku beli voucher, udah ngeprint eh malah lupa bawa vouchernya L

Nah kalau Dealoka ini LEBIH SIMPEL karena tinggal bawa hape aja, redeem dan langsung bayar di kasir!

Nah hari ini aku coba pakai voucher buat makan di Pepper Lunch, mbak kasirnya ga ribet tinggal klik-klik trus bayar deh. Lumayan dengan harga Rp. 145.000 udah dapet dua porsi makanan :D bisa buat berdua kan sisty~ kalau mau buat sendiri juga gapapa, yang penting kamu bahagia.


Nah, asyik kan bisa makan enak tetap hemat dengan Dealoka! Ga cuma makan enak lho, di Dealoka juga ada promo buat Beauty & Relaxationnya juga ;) cusss download Dealoka-nya!






Dealoka Testimonial

  • Share:

You Might Also Like

8 komentar

  1. Aku tertatik download nih haha. Itu isinya cuma tenant-tenant di Jakarta apa kaya aku di Jogja ada juga ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. tenantnya ada di Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Medan :) semoga team Dealokanya baca ya supaya bisa ada di Jogja juga. Makasih komentarnya Erny!

      Delete
  2. Wah lumayan bgt. Prosesnya yang beda karena bisa bayar dikasir memudahkan konsumen dlm bertransaksi. Menjadi nilai plus tersendiri utk Dealoka

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. ada beberapa tenant yang bisa jabodetabek kok hehehe

      Delete
  4. akhirnya bisa makan mewah tapi hemat

    ReplyDelete
  5. Waaah kalo bisa lebih hemat asik juga ya, apalagi ada di aplikasi hape, setiap orang bisa mudah redeem vouchernya ^_^

    ReplyDelete

terimakasih banyak :)