Syahdu bersama (Kopi) Susu

By Meylisa Agustina - 2:59 AM

Heyho everibebih!

Tahun 2016 kemarin bisa dibilang aku bikin sedikiiiit banget blogpost ya L sedih deh ga bisa produktif di blog ini. Doakan yaa, semoga tahun 2017 ini aku bisa produktif ngeblognya! Aamiin…
Di postingan pertamaku di tahun 2017 ini aku mau sharing cerita pengalaman unik saat aku ngopi di caffe Lucky Cat. Jujur aja, aku ini bukan penggemar berat minum kopi. Aku lebih suka menggunakan kopi sebagai scrub! Nah kalau untuk diminum, aku lebih suka minum teh atau susu. Jadi kadang kalau malam hari sepulang kerja aku merasa lapar, biasanya aku alihkan dengan minum teh hangat atau susu hangat aja. Apalagi kalau lagi mens, bisa tiap malem minum susu high calcium hangat dan biscuit marie. Rasanya syahduuu~~

Nah kebetulan aku ingin ketemu temen di caffe Lucky Cat, yang kebetulan lokasinya dekat dengan kantorku. Pas denger namanya, aku spontan tanya ke teman; “Itu caffe yang ada kucing-kucingnya ya?” setelah diusut, memang “Lucky Cat” itu namanya aja, bukan caffe yang ada kucing-kucing.. hahaha.




(sumber foto: http://manual.co.id/)

Aku kesana sepulang kerja sekitar jam 9 malam, cuaca memang agak dingin karena saat itu hujan baru reda. Saat aku masuk ruangan, aku melihat interior serba putih dan kayu muda menghiasi suasana. Caffe ini ramai tetapi nyaman. Meskipun ada suara music yang dimainkan, orang berdiskusi dan pelayan yang lalu-lalang, tetapi aku dan teman tetap bisa ngobrol dengan nyaman.

Karena kasir untuk pesan makanan sedang ramai, aku memutuskan buat mencari tempat duduk dahulu di lantai 2. Dilantai ini terbagi menjadi dua bagian; area merokok dan area tidak merokok. Buat kamu yang ga suka bau rokok, sebaiknya sih menjauh dari pintu area merokok karena menurutku meskipun sudah ada pintu pembatas tetap aja baunya tercium L

Aku  memesan minuman ketika kasir sudah kosong melompong. Lantas, dimulailah isi utama postingan ini.

Mas kasir: Makan sini mba?
Meylisa: iya..
Mas kasir: mau pesan apa?
Meylisa: mau Tanya dong, bedanya piccolo dan flat white itu apa?
Mas kasir: Kalau flat white itu, kopi tanpa foam. Jadi kopinya encer karena banyak susu. Kalau piccolo, gelasnya lebih kecil karena campuran susunya Cuma sedikit.
Meylisa: oh piccolo itu kayak espresso, tapi terbuat dari white coffe ya?
Mas kasir: Iya
Meylisa: Oo gitu, kalau gitu aku mau caramel latte aja deh.
Mas kasir: panas atau dingin mba?
Meylisa: enaknya apa?
Mas kasir: kalau saya bilang sih enaknya dingin. Tapi kalau cuaca dingin begini enaknya panas mba.. jadi pas minumnya hati tenang dan syahdu gitu.. (sambil meletakkan tangan diatas dada kiri)




Kalau kalian pernah pengalaman lucu saat di caffe ga? J Share ke aku ya!



  • Share:

You Might Also Like

2 komentar

  1. Itu gambar kelinci ya? Lucu banget siiih.. Btw, suka dengan tampilan interiornya, sepertinya cozy :)

    Regards,
    Dee - http://heydeerahma.com

    ReplyDelete

terimakasih banyak :)