Beauty Without Worry by Biokos

By Meylisa Agustina - 4:48 PM



Heyho everibebih!

Jumat (13/5) lalu aku diundang oleh Kumpulan Emak Blogger (KEB) untuk ikutan acara Beauty Without Worry bersama Caring by Biokos :D Acara ini juga merukapan salah satu rangkaian dari acara Jakarta Fashion & Food Festival 2016. Dalam acara ini aku mengikuti serangkaian event mulai dari beauty talk, make up class dan kompetisi. Di acara ini juga diundang Sissy Priscilla dan mba Dine Aisah lho!

Caring Colors dan Biokos sebenarnya adalah dua brand kecantikan yang ada di bawah naungan Martha Tilaar. Namun sekarang, Caring Colors dan Biokos berkolaborasi untuk membuat produk terbaru Caring by Biokos, kosmetik yang juga berfungsi sebagai perawatan kulit.
Oh iya pas kumpul-kumpul bareng blogger KEB seneng banget deh bisa ketemu teman-teman baru dari dunia blogging :D Makasih Mak Icoel yang udah undang aku ke KEB ya!


Anyway, Sissy yang lagi masa-masa promosi film terbarunya “Ada Apa Dengan Cinta? 2” sempat cerita, katanya memang merawat kulit itu penting banget. Di booth Biokos, Sissy cek kondisi kulitnya bareng sama ahli kecantikan kulit dari Biokos. Aku pribadi terpukau banget sama Sissy, cantiknya ga nahan >.< Di acara Biokos ini, kamu juga bisa lho konsultasi dan skin check langsung bersama ahli kecantikan.

Setelah berkunjung ke booth, kami para bloggers langsung ke venue utama di Atrium Mall Kelapa Gading 3. Ga cuma bloggers, tapi juga ada kostumer dari Biokos yang mengikuti beauty class and competition ini :D



Di acara ini ketemu lagi sama Sissy, mba Dine Aisah dari KEB dan brand manager dari Biokos. Sesibuk apapun Sissy, dia selalu menyempatkan diri untuk merawat kulitnya. Maka dari itu produk Caring by Biokos ini menghemat waktu banget soalnya bisa buat dandan sekalian merawat kulit. Mba Dine, salah satu bloggers KEB juga sharing tentang dunia blogging terutama komunitas KEB :D she’s a beautiful and a good person >.<


Setelah sharing session, tiba saatnya make up class nih! Seru banget bisa ngikutin tips make up dari ahlinya dan bisa icipin produk baru Caring by Biokos. Meskipun aku ga menang beauty classnya, tapi aku happy banget liat ka Tia dan mama Yonna di panggung, girang bener kayak lebaran >.<


Anyway, setelah acara aku dapat produk Caring by Biokos Dual Action Cake! Aku mendapatkan ketiga varian yakni; No More Shine (untuk kulit berminyak), Timeless Illuminate (untuk kulit kering), dan Brightening Moist (untuk mencerahkan kulit).


Berhubung kulitku berminyak, aku menggunankan varian yang No More Shine. Panduan bedak dan foundation ini suksesss bikin kulitku yang mengilap jadi lebih matte :D


Kenapa kamu harus pilih skin care make up?

- Lebih ringan – dibanding dengan menumpuk skincare, foundation, lalu bedak, menurutku Caring by Biokos lebih ringan dan lebih ringkas untuk dipakai.
- Aman untuk kulit – formulanya tidak mengandung paraben.
- Ekstra treatment and worry free :D

Tunggu review lebih lengkapnya pekan depan ya :D


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

terimakasih banyak :)