Holicat "Funky Cat"

By Meylisa Agustina - 8:54 AM


Heyho!

Kalau dipikir-pikir saya ini ga pernah banget review softlense ya? Ga tau kenapa tapi emang males banget reviewnya hahaha #geplak. Berhubung aku suka sama softlens satu ini, cuss mari kita review.
 



Aku kali pertama tau Holi Cat dari event paling cihuy yakni Beauty Blogger Meet Up bulan Februari lalu. Pas lihat eyy kok kece betul sih packagingnya >.< Packagingnya mirip sama kartun-kartun 2NE1 di MV “I Hate You”. Terus backgroundnya warna teal dengan motif diamond~





Dari foto diatas, bisa kebaca tuh diameterya 14,5 dengan cekung 8,7. Bisa kalian ceki-ceki juga, produsen softlens ini jelas ga abal-abal. Inshaa Allah barokah! #abaikan



Kebetulan aku dapet seri Funky Cat dengan warna biru. Desain pattern softlensnya sederhana dengan semburat biru dan putih. Lalu dibagian terluar softlens ada ring hitam tipis. Diameter 14.5 dan cekung 8.7 memberi efek “mata besar” yang natural~
Berhubung aku dapetnya warna biru, aku biasanya menyesuaikan warna mata dengan warna eyeshadow dan warna pakaian. Agak susah juga nih, misal aku pakai baju hijau, rasa-rasanya ga nyambung sama warna mata biru -__-



Final opinion:
+ Patternnya sederhana dengan outer ring hitam yang cukup tebal
+ Masih nyaman dipakai selaam 8 jam, memasuki jam ke 9 udah mulai perih di mata
+ Affordable, kalo ga salah sepasang harganya 150rb-an
+ Memberikan efek “mata besar” yang natural, cocok dipakai buat daily make up ataupun make up party
-          - Pilihan tipe cuma sedikit. GeoLica HoliCat ini cuma satu jenis aja dengan pilihan 5 warna

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

terimakasih banyak :)