BOURJOIS Aqua Laque Launching

By Meylisa Agustina - 3:27 AM



Heyhooo!

Tanggal 28 Agustus 2015 kemarin aku diundang oleh salah satu brand make up terkemuka dari Paris: BOURJOIS. Oh iya, spellingnya bukan borjuis yaah tapi borjua. Boleh laah sesekali kita merancis uhuy. BOURJOIS adalah brand make up dari Paris yang mulai diproduksi pada tahun 1853. Beh, Indonesia belom merdeka udah jualan aja doi khaann...







Kalau sebelumnya brand BOURJOIS ini ngetrend dengan Velvet Rouge, kali ini mereka launching produk “Aqua Laque”. Berbeda dengan velvet rouge yang matte, si aqua laque ini lebih ke color&glossy. Varian Aqua Laque terdiri dari delapan pilihan warna, mulai dari yang natural sampe warna ngejreng!


Diacara ini para blogger bisa icip-icip warna terbaru dari BOURJOIS Aqua Laque, makan chantique dan tentunya ngerumpi hohoho.


A photo posted by meylisa agustina (@meylisop) on



Oh iya, dari acara ini aku sempat cobain BOURJOIS Aqua Laque #5 Red My Lips, warna merah menyala yang ciamik banget >.< dari goodie bag aku mendapatkan BOURJOIS Aqua Laque #1 Appechissant, Contour Clubbing Waterproof eyeliner, 1 Seconde Nail Polish, dan satu eyeshadow dari jawab kuis :)

BOURJOIS Aqua Laque ini packagingnya kotak dengan botol warna bening dan cap warna varian. Pas liat botolnya cakeep banget deh, capnya warna metalik tapi ga norak gitu. Trus aplikatornya berbentuk sponge lembut.


Teksturnya lembut dan wanginya enak~ kalau warna sih, warnanya cantik-cantik semua yaa jadi pingin semuanya khaan. Oh iya, satu pc BOURJOIS Aqua Laque dibanderol seharga Rp. 188.000 dan bisa kamu beli di counter BOURJOIS di Metro Departement Store.

produk Borjuis bisa dibeli di SOCIOLLA lho! Masukkan kode dibawah untuk potongan langsung IDR50.000 ya!



Kalau kamu suka yang warna apa nih kira-kira??

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

terimakasih banyak :)