SHARP Aquos Crystal si Ramping dengan Fitur Foto Menawan!

By Meylisa Agustina - 8:17 PM


Siapa sih yang ga tau elektronik merk SHARP? Well, pertama kali saya punya produk SHARP itu adalah televisi berbadan gemuk yang ayah saya beli pas jaman saya SD. Yess 15 tahun yang lalu bookk!!! Sekarang sih, saya sudah mengenal SHARP sebagai elektronik rumah tangga, perawatan wajah dan gadget ciamik!

Walah? Kok gadget? Maksudnya smartphone gitu?

Ya sejujurnya saya memang ga familiar dengan gadget merk SHARP. Biasanya kan SHARP mah ngeluarin tv, kulkas, air humidifier, AC.. ya perabotan rumah tangga lah. Bener-bener baru kali pertama liat SHARP neluarin SHARP Aquos Crystal dan aku langsung jatuh cinta!

Yuk baca mini review SHARP Aquos Crystal dari aku~




SHARP Aquos Crystal adalah salah satu terobosan baru dari SHARP dimana smartphone frameless didesain nyaris tanpa bingkai. Bentuknya tipis dan ramping, sangat pas digenggamanku >.<


Dan lebih kerennya lagi, hasil potret kamera SHARP Aquos Crystal seperti hasil jepretan professional!

Tentunya sebagai blogger yang hobi selfie dan foto-foto, aku sangat mementingkan kualitas kamera dan hasil foto. Nah kalau hasil fotonya tokcer ala-ala kamera professional gitu yakin deh yang amatiran kayak saya ini jadi bersemangat tanpa batas buat jepret sana-sini.

Terus apa aja nih foto-foto kece yang bisa kamu capture dengan SHARP Aquos Crystal?


SEQUENTIAL SHOT, atau foto yang diambil dari objek bergerak. Contoh foto dibawah ini nih. Kalau di dunia fotografi dikenal dengan foto freezing. Yep, jadi pas kamu foto objek bergerak, di fotonya jadi membeku (freeze) gitu. Kalau di kamera DSLR, kamu kamu setting speed diatas 30. Misal untuk foto penari Jepang ini, saya pakai speed 1/160, ISO 6400, aperture f/8, dan Focal length 40mm. 

NAH, kalau saya pakai SHARP Aquos Crystal, ga perlu deh ribet-ribet setting kamera, karena SHARP Aquos Crystal punya SEQUENTIAL SHOT yang bisa memotret objek bergerak hanya dengan satu tombol saja!


Ada juga NIGHT SHOT, yang mempermudah memotret saat malam hari. Dengan fitur ini, foto saat malam hari jadi bisa lebih jelas dan lebih terang. Ga perlu deh edit-edit brightness fotonya~ fitur FRAMING ADVISOR juga membantu saya banget buat ngambil foto lebih keren!


Ga cuma oke buat foto-foto lho, tapi SHARP Aquos Crystal juga punya DIRECT WAVE RECEIVER yang membantu smartphone SHARP mendapat sinyal lebih banyak.


NAH! Kebetulan banget saya punya sohib nun jauh di negeri Jerman. Kadang kalau lagi galau dan pingin curhat, cuss nelpon pakai video call. Tapi ya namanya juga susah sinyal, kadang nelpon suka putus-putus sinyalnya :( berharap dengan SHARP Aquos Crystal ini saya jadi makin lancar teleponan sama sohib disana!

Kalau saya punya smartphone SHARP Aquos Crystal, saya pasti bisa foto-foto keren, dan bisa puas curhat video call ke temen saya di Jerman :D acikanet kaaann

Hayoo makin kepingin punya SHARP Aquos Crystal ya?? :D




  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

terimakasih banyak :)