Revlon Colorful Affair Challenge

By Meylisa Agustina - 3:49 PM


Heyhooo! Beberapa pekan lalu, aku lihat blog competition yang diadakan oleh Bblog. Kali ini, Bblog ajakin para blogger buat bereksperimen dengan eyeliner warna-warni nih.

Aku pribadi sih, belum berani pakai eyeliner warna cerah. Aku lebih suka menggunakan eyeliner natural seperti warna hitam dan coklat. Jadi kalau ada yang nyuruh pakai eyeliner warna hijau atau pink.. hhmm ga deh. Tapi kali ini aku mau mencoba eyeliner dengan warna gonjreng ah~~


Produk yang akan aku gunakan adalah Revlon Colorstay: Skinny Liquid Liner #ElectricBlue dan Eyeliner #Black.




Eyeliner warna hitam dari revlon ini packagingnya berupa pensil automatic. Jadi ga perlu serut-serut pake rautan deh, cukup putar bagian atasnya, langsung keluar isinya. Dari segi tekstur aku suka banget karena teksturnya empuk dan sekali coret udah kelihatan warnanya. 



Untuk Skinny Liquid Liner, aku acungi jempol sama kuasnya yang precise! Ujung kuasnya tipiiiiiisss banget dan bisa bikin eyeline yang detail. Kuasnya empuk tapi ga letoy, trus warnanya sekali oles juga langsung kelihatan.

Menurutku sih kedua eyeliner ini lumayan tahan lama. Eyeliner auto #Black ga akan pudar kalau kena air, asalkan tidak dikucek-kucek. Sementara kalau Skinny Liquid Liner setekah dikenain air dan sabun tetep aja masih nempel. Setelah enam jam pemakaian+digosok pakai sabun, eyeliner auto #black warnanya pudar tetapi Skinny Liquid Liner warnanya tetap bertahan.

Look yang aku buat kali ini terinspirasi oleh eyeliner ala-ala Cleopatra. Stepsnya:
1. Gunakan foundation dan bedak di wajah dan juga sekitar mata, lalu gambar alis mata sesuai dengan bentuk aslinya.
2. Aplikasikan eyeliner hitam di waterline kelopak atas dan kelopak bawah.
3. Dengan eyeliner biru, buat garis luar mata seperti mata kucing yang runcing ke atas. Dan juga di sisi dalam mata, buat garis mata yang runcing ke arah bawah
4. Terakhir, gunakan maskara dan bulu mata palsu~


Looks ini menurutku agak unik kalau kamu pakai ke kampus atau ke kantor :) Tapi kalau kamu pede pakeknya, why not?? ;)

Kalau kamu penasaran dengan produk Revlon, cuss ke media sosial revlon di:
Twitter: https://twitter.com/revlonid Facebook: https://www.facebook.com/RevlonID 
Instagram: https://instagram.com/revlonid/ Youtube: http://www.youtube.com/RevlonIndonesia








berpartisipasi dalam "REVLON Colorful Affair Challenge" [3]

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

terimakasih banyak :)