Garnier Sakura White Review

By Meylisa Agustina - 2:20 AM



Kalau bicara tentang Jepang, apa sih yang ada dipikiran kalian?
Negeri matahari terbit?
Negerinya anime, manga dan Naruto Uzumaki?
One most of all, pasti kita akan menyebut Jepang sebagai “negeri sakura”!

Terinspirasi dari kecantikan bunga sakura Jepang, Garnier Indonesia beberapa waktu lalu meluncurkan ‘Garnier Sakura White’ rangkaian perawatan wajah yang cocok untuk wanita Indonesia. Garnier Sakura White menjanjikan hasil kulit putih merona, seperti bunga sakura Jepang :D
Kali ini, aku akan membahas singkat tentang Garnier Sakura White. Yuk baca lebih lanjut!



Foam



Pembersih wajah dari rangkaian sakura white ini lumayan aku suka. Aku suka dengan wanginya yang lembut, dan foam nya yang fluffy >.<

Day cream




Untuk day creamnya, aku suka dengan packagingnya yang ‘mini’ dan gampang masuk ke pouch kecil. Tekstur krimnya lembut dan ga lengket, terus wanginya enak.

Day cream with spf




Untuk day cream dengan spf nya, aku suka teksturnya ga lengket dan wanginya juga enak. Cuma ya.. aku kurang sreg sama bentuk packaging yang pot gitu >.< aku pribadi lebih suka kalau packagingnya berbentuk tube. Oh iya, kalau kamu sedang banyak aktivitas outdoor, kamu bisa beberapa kali mengaplikasi produk ini.

Night essence




Untuk night essence nya, teksturnya lebih thick dibanding day creamnya. Wanginya sih mirip-mirip dengan produk yang lain.

Mask




Untuk maskernya aku suka dengan masker jenis tisu begini. Praktis, gampang dipakenya juga :D



Overall, buat kamu yang pingin coba perawatan kulit wajah yang mengandung sakura bisa banget coba rangkaian produk Garnier Sakura White ya!

MORE INFO






  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

terimakasih banyak :)