Japan Beauty Tour Launching

By Meylisa Agustina - 1:23 PM



Tanggal 17 September 2014 lalu aku menjadi salah satu blogger yang diundang dalam acara Japan Beauty Tour Launching.


Buat temen-temen yang hobi travelling atau ikutin perkembangan berita ttg Jepang, pasti tau dong kalau sekarang pemerintah Indonesia sedang mengusahakan bagi WNI ke Jepang bisa tanpa visa?? Wih.. asik banget ya kalau ke Jepang tanpa visa! Ga ribet urus ini-itu deh.

Yang pastinya sih.. kalau ke Jepang buat cewek-cewek wajib banget buat koleksi make up dan skincare Jepang! Ga cuma itu, kalian juga bisa merawat tubuh dan wajah kalian di salon-salon yang bertebaran di Omotesando Dori, di Harajuku!

Nah! Japan Beauty Tour diciptakan buat kamu yang tertarik sama seluk-beluk dunia kecantikan Jepang!



Japan Beauty Tour ini diluncurkan oleh H.I.S Indonesia, sebuah travelling agency yang sudah ada dibeberapa negara, salah satunya ialah Indonesia. Bersama Kawaii Beauty Japan, one stop Japan beauty media in Indonesia, mereka “melahirkan” konsep tur ke Jepang untuk kalian para wanita yang menyukai kecantikan ala Jepang.


Dengan Japan Beauty Tour, kalian bisa puas jalan-jalan menikmati indahnya Jepang sambil merawat tubuh kalian loh!

Oiya, beberapa bulan lalu, Kawaii Beauty Japan dan H.I.S mengadakan writing contest yang hadiahnya jalan-jalan ke Jepang. Meet Istiarina Putri (Tia) dan Carnellin, dua beauty blogger yang bisa jalan-jalan ke Jepang!



Diacara ini juga sempat memutar video perjalanan Tia dan Carnellin selama di Jepang. Mulai dari potong rambut, make over, sampai fitting baju musim panas ala Jepang, Yukata! Duuh pingin ya?

Video tentang Japan Beauty Tour bisa kamu tonton disini >> KLIK

Setelah ngobrol-ngobrol sama Tia dan Carnellin, para beauty blogger dan media disuguhkan hairstylist aseli dari Jepang, Hisato Suzuki!


Hisato-san ini udah ahli banget dibidang styling rambut. Kalau kalian mau mencoba di styling sama Hisato-san, kalian bisa langsung ke One Piece Hair Studio yang ada di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara.
Diacara ini Hisato-san ga cuma ngobrol-ngobrol doang loh.. tapi dia potongin rambut beauty blogger Kania Safitri LIVE didepan pengunjung yang datang!

Kekekekek jujur aja nih baru kali ini aku liat “potong rambut show”



Setelah rambut Kania dipotong, langsung di styling lagi sama salah satu stylist yang juga bekerja di One Piece Hair Studio.



Selesaai~~ ka Kania kelihatan kawaii banget ya?

Anyway, selesai acara beauty blogger dan media dipersilahkan buat konsultasi kecantikan sama Hisato-san loh! Langsung deh cewek-cewek ngerubungin Hisato-san >.<

Setelah acara, beauty bloggers asik foto-foto dan selfies >.<



Thankyou Kawaii Beauty Japan! Thankyou H.I.S! Thankyou One Piece~~

Untuk tau lebih lanjut tentang Japan Beauty Tour, >> KLIK


MORE INFO

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar

  1. Hei cantik. Boleh kenalan gak ? namaku Nana Andri 30 thn, wiraswasta mapan, tinggi 170 cm, Islam. Aku lagi cari jodoh. Ini telponku 085781416750


    https://www.facebook.com/profile.php?id=100005343224833

    ReplyDelete

terimakasih banyak :)