Photo Picked: #5 Rainbow Warrior

By Meylisa Agustina - 9:10 PM





Setahun lalu pas masih aktif motret, aku sempat dateng ke acaranya Greenpeace Indonesia di Pelabuhan Tanjung Priok. Yes Tanjung Priok!! Dari rumah berangkat jam 8, beruntung banget ga kena macet nyampe lokasi jam 10. 

Duh jauh bener ya. But the trip is worthed karena aku bisa lihat kapal Rainbow Warrior III nya Greenpeace!


 Berhubung aku juga dulunya sempat aktif di Greenpeace Youth... ya jadinya masuk sana pun tinggal hai hai ke temen-temen Greenpeace. Bahkan aku sempat diizinkan buat lihat-lihat crew room nya.

Yang pasti sih, kapal ini kece banget! Mereka pakai layar buat menggerakkan kapal. Tapi kalau anginnya lagi ga oke, mereka pakai mesin yang ramah lingkungan. Pokoknya kereeeennn banget Rainbow Warrior III iniii.

Aku sih pengennya bisa setahun naik Rainbow Warrior III, trus naik Esperanza, trus naik Artic Sunrise!! #ngimpi 

Oh iya, foto-foto dalam postingan ini diambil menggunakan CANON EOS 1100D punya kakak sepupu. Foto-foto outdoor mostly aku pakai ISO 100 atau 200 karena emang lagi terik banget mataharinya. Sebenernya aku ada foto yang bareng Kumi Naidoo, tapi berhubung itu aku ga pake pensil alis ya uwislah jadi koleksi pribadi aja fotonya >.<






Kalau kapal Greenpeace kesini lagi kita main bareng yuk??

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar

  1. Nice post ^^


    Mind to visit my newest post?
    http://missdjoen.blogspot.com/2014/08/video-happy-1st-anniversary-bblog.html
    Thankyouu ^^

    ReplyDelete

terimakasih banyak :)