I love you BERRY much!

By Meylisa Agustina - 1:19 PM



Hola!

Buah favorit kamu apa sih?

Salah satu buah yang jadi favoritku yakni STRAWBERRY! Dari dulu paling suka bikin smoothies strawberry dengan campuran susu, atau potong-potong buah strawberry terus dibikin salad buah dengan yogurt. It's yummy!

Sekarang, strawberry ga cuma bisa dimakan. Berbagai penelitian dan teknologi maju bisa bikin tubuh kamu menikmati sensasi buah strawberry! Yuk simak beberapa produk body care dengan aroma strawberry favoritku.




1. Original Source: British Strawberry Shower

 Beberapa bulan lalu banyak teman beauty blogger yang ketagihan sama sabun ini. Dan emang setelah aku cobain sabun ini enak banget wanginya. Wangi strawberrynya manis, mirip-mirip wangi sirup marjan rasa strawberry. Untuk ukuran 250ml ini harganya IDR. 25.000 dan bisa kamu beli di Guardian terdekat.

2. Beauty Secret Yogurt Spa Milk Salt

Dari semua produk yang aku sebut disini, harus aku akui produk ini yang baunya paling ga enak. Baunya terlalu masam dan terlalu menyengat buat aku.

Tapi aku suka produk ini karena scrubnya oke banget buat daerah-daerah yang kering seperti siku, lutut, dan kaki. Untuk penggunaan daerah bikini line yang sensitif, sebaiknya digosok pelan-pelan untuk menghindari lecet.

Produk ini bisa kamu dapatkan di Guardian terdekat dengar harga sekita IDR 25.000 ukuran 400gr.

3. Bali Ratih Hand and Body Lotion Strawberry

Dari semua produk yang ada disini, Bali Ratih strawberry body lotion ini yang wanginya paling manis. Maniiiiiss banget wanginya. Review lebih lengkap bisa kamu liat disini.


4. The Body Shop Strawberry Body Mist


I looove this baby! Buat aku The Body Shop Strawberry Body Mist ini wanginya pas. Ga terlalu manis kayak Bali Ratih dan wangi masam-nya strawberry banget! Dibanding body mist seri buah yang lain, aku paling suka si strawberry ini. Harganya sekitar IDR. 150.000 untuk ukuran 100ml.

5. Makarizo Texture Experience Strawberry Yoghurt


Hair product yang yummy~~

Kalau sebelumnya aku udah pernah review Makarizo TE Black Chocolate, ya si Strawberry Yogurt ini masih sodaraan lah ya..

Kalau TE Black Chocolate punya tekstur yang smooth, si Strawberry Yogurt ini malah punya flakes yang mirip sama coconut flakes. Iyes, yang serpihan merah-merah itu persis banget serutan kelapa.

Pada awal pemakaian memang rambut kamu wangi strawberry. Tapi lama kelamaan wanginya akan pudar dan jadi kayak wangi santan kelapa.

Oh iya, produk ini lebih aku sarankan untuk kamu yang punya rambut kering atau normal ya.. untuk teman-teman yang punya rambut super minyak, tidak aku sarankan buat pakai produk ini. Untuk yang rambut berminyak boleh aja sih cobain, tapi hindari penggunaan di dekat akar rambut. Harganya sekitar IDR.95.000 untuk ukuran 500gr.


6. The Body Shop Strawberry Lip Butter


Kalau dari segi wangi, wangi lip butter ini lebih smooth dari pada TBS Strawberry Body Mist. Tapi level manis dan masamnya sama kok. Butternya lembut dan ga lengket saat dipakai. So far aku suka pakai produk ini saat diruangan ber AC untuk menghindari bibir pecah-pecah. Yep bibir pecah itu bikin tersiksa huhuhu. Untuk produk ini bisa kamu dapatkan di gerai The Body Shop dengan harga IDR 89.000 ukuran 10ml.




Segini dulu deh ya produk strawberry yang enak-enak. Well sebenernya masih ada ultramilk strawberry, pocky strawberry, trus es krim walls buavita strawberry... dan itu enak-enak semua...

Nah, produk strawberry favorit kamu apa?


FOLLOW ME ON
Twitter | Instagram | G+ 

  • Share:

You Might Also Like

2 komentar

  1. semua produknya bikin mumpeng kecuali yang original source. kemarin ke guardian, niatnya mau beli sabun ini, tapi pas aku cium, aku kok malah gak suka ya baunya, kaya terlalu tajem gimana gitu... ato kali idung ku aja yang agak aneh ya :D

    anyway, nice post ya!

    ReplyDelete
  2. I love too berry much
    :D
    follow and koment my blog
    http://putyourheartshere.blogspot.com/2014/07/jessica-simpson-weds-eric-johnson-so.html

    ReplyDelete

terimakasih banyak :)