All H(F)ail DIY!!

By Meylisa Agustina - 12:56 PM

heyho you guys~~ piye kabare?


may the odds be ever in our favor yaa :)

kali ini aku mau posting tentang DIY-ku yang keren banget kece badai cetar membahana dunia akhirat well biasa aja sih hehehe


here it is!!

flower crown

well sebenernya flower crown ini aku bikin buat ikutan IBB Enchanted Fairy look challenge. Tapi ga jadi ikutan deh huhuhu :(


sunflower case

sunflower!! aku bikin ini pas tugas pelajaran seni rupa mueheheh cakep kaaaan??

batik merak clock
 aku bikin ini juga pas ngerjain tugas seni rupa. too bad mesin-nya rusak dan jarum panjang-nya udah patah :(


well.. sebenernya ada beberapa DIY-ku lagi sih but I thought thats a BIG FAIL diy :(



oh iya, aku bikin postingan ini dalam rangka ikutan giveaway-nya ce Lulu from Lovely Lue.

BUAT KALIAN YANG MAU IKUTAN, >>CLICK<<


so, let's focus on the giveaway rules!!

Syarat-Syarat bagi yang memilih hadiah ini :
 
1. Follow my blog via GFC
 (sip udah follow dari kapan tau) my GFC Name: Meylisa Agustina

2. Tulis mengenai Giveaway ini di blog kalian dan Jawab beberapa pertanyaan ini :
 
a. Kenapa kamu follow blog ini?
aku follow soalnya aku suka banget sama FOTD-nya ce Lulu. but my most faforite is when I see ce Lulu haul collection!! YES CEEEE YOU MAKE ME DROOLING!! bismillah semoga aku kelak ada rejeki buat koleksi make up or cosmetic or perfume kayak cece

〜( ̄▽ ̄〜) (〜 ̄▽ ̄)〜
 
 
b. Kenapa kamu memilih hadiah ini?
I LOVE FLOWER!! lagi pengen banget bahan-bahan DIY buat bikin flower crown lagi. but fake flower yang aku pake buat bikin flower crown itu MAHAL BANGET dan belinya jauh minta ampun!! (✖╭╮✖)
 
so I hope I can get those DIY items dari ce Lulu (≧∇≦)/
 
c. Post 1 atau 2 foto hasil DIY kalian,yang uda pernah kalian buat sendiri..DIY apapun itu 
sudaaah~~~
3. Send GFC name beserta link blog post kalian di bagian Comment (biar gw gampang ngeceknya)
*post it on ce Lulu blog*

4.  Post di Facebook kalian link dari blog kalian yang udah membahas soal Giveaway ini dengan kata2 sbagai berikut :
- Saya memilih Bahan-bahan Craft sebagai hadiah -
alright~~
SO GUYS WISH ME LUCK PLEASE I WANT THOSE CE LULU DIY ITEMS SO BADLY!!!



*muack!!*


  • Share:

You Might Also Like

1 komentar

terimakasih banyak :)