LT Pro Duo Lips Millenials Anaz Siantar Series Review

By Meylisa Agustina - 10:03 AM



Assalamualaikuum!

Beberapa pekan lalu aku diundang oleh temen komunitas Blogger Ceria buat hadir ke acara fashion show. Yess acara fashion show dimana mba-mba model semampai yang pakai baju-baju shantique yang sungguh tidak mungkin dipakai oleh cewek chubby kayak aku.
Terus, ngapain kesana dong?
Selain pengen bersosial ketemu temen-temen baru, kebetulan fashion show ini bekerja sama dengan LT Pro. Usut punya usut, LT Pro ini ngeluarin produk baru Duo Lips Millenial yang juga bekerja sama dengan Anaz Siantar.
Iyaaa Anaz Siantar yang kece itu, yang jalan-jalan terus......

Apakah lipstik ini sekece Anaz Siantar?



Packaging

Sejujurnya aku ga terlalu suka sama lipstick yang dual end. Memang kemasannya praktis karena ada dua lipstik sekaligus. Tapi ngeliatnya ya kayak ga artistik ya?

Nah si LT Pro ini desainnya cantik karena bentuknya kotak atau kubus panjang. Materialnya terbuat dari plastik bening transparan yang tebal. Dibagian tengah, ada semacam penyambung kedua bagian yang berwana rose gold.

Kuasnya bentuk pointy yang kecil, membantu banget buat nyolek produk secukupnya.

Kualitas

As far as I know, LT Pro Duo Lips Millenials Anaz Siantar Series ini hadir dalam 3 varian. 01, warna yang aku punya, warnanya nude dengan sedikit hint warna pink – lalu disisi lainnya metalik rose gold dengan hasil akhir orange-ish.




Warna-warna lainnya sayang Cuma bisa aku lihat via foto doang. Jadi sementara analisis nya masih pake imajinasi nih hehehe. Kalau yang aku lihat di web nya sih, warna 02 itu lebih ke coklat dan broze. Sementara yang warna no 03 lebih ke warna merah ruby.





Untuk yang nude teksturnya kering dengan hasil akhir yang matte. Jadi begitu diusap ke bibir, slinding nya ga terlalu mulus. Buat temen-temen yang punya masalah bibir kering dan patchy, aku sarankan buat menggunakan lipbalm sebelum memakai lipcream ini. Kalau dari botol, warnanya pinky nude. Tapi pas dipakai ke bibirku, jatohnya malah jadi cream nude dengan sedikiiit banget warna orange.

Sementara yang metallic, teksturnya lebih creamy dan lebih mulus pas dipulas ke bibir. Kalau di botol terlihat warna rose gold yang kekinian itu lho. Tapi pas dipake ke bibir jatohnya malah jadi warna bronze L

Menurutku, kedua lipcream ini warnanya jadi lebih kekuning-kuningan pas dipakai ke bibirku.

 

Kombinasi Make Up

Di foto ini aku mencoba menggunakan daily make up dengan LT Pro Duo Lips Millenials. Aku memilih eyeshadow warna pinkish peach (lebih banyak pink nya kebanding peachnya) dan blush on PAC yang warnanya nudy peach (lebih banyak nude nya kebanding peachnya).


Di frame sebelah kiri, aku menggunakan LT Pro Duo Lips Millenials MATTE. Dengan kombinasi warna diatas, plus warna cream nude dari lipcreamnya membuat warna di wajahku flat aja gitu. Kayak pucet, tapi ga pucet banget.

Sementara di frame sebelah kanan, aku menambahkan sepulas warna yang METALLIC. Warnanya jadih lebih pop up, tapi terlihat ga nyambung -_- Mungkin kalau eyeshadowku warna coklat, broze atau gold, lalu jilbabku warna hitam atau coklat bakal jadi lebih nyambung ya J

Final Opinion

  • Packagingnya seru dan cantik! Favoritku bagian penyambung nya yang berwarna rose gold, cocok banget sama warna yang lagi kekinian di kalangan milenial.
  •  Warna #1 ini cocok buat kamu yang suka warna-warna nude yang muda.
  • Warnanya stay cukup lama, tapi kalau dipake makan langsung bubaar~ Tapi gapapa, kan bisa touch up.
  • Harganya cukup terjangkau. Sekitar IDR 100.000 sajahh, bisa dibeli via online, atau toko kosmetik terdekat.


Nah, segitu dulu review aku tentang LT Pro Dual Lip Millenials Anaz Siantar Series ini. Semoga bisa menjadikan saya sekece Anaz.

Aaaamiiiiin......


Yuk ngobrol sama aku di:


  • Share:

You Might Also Like

2 komentar

  1. aku malah tertarik sama kemasannya yang rose gold mevvah itu yaa mei xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa kemasannya mewaah tapi cucok buat milenials

      Delete

terimakasih banyak :)