2017 Best Nine @meylisop Instagram

By Meylisa Agustina - 5:37 PM


2017 Best Nine @meylisop Instagram


Assalamualaikuum!

Menjelang akhir tahun, pasti banyak dari temen-temen semua yang mulai bikin resolusi baru. Kalau aku biasanya tiap tahun bikin kaleidoskop atau reminiscence, buat pemikiran setahun kemarin udah melakukan apa aja dan introspeksi apa aja yang sudah aku dapatkan selama setaun belakangan.

Nah, terus menjelang akhir tahun, pasti ada website favorit temen-temen blogger yakni Best Nine! Jadi kalau ga salah Best Nine ini mulainya sekitar 2015 (atau mungkin aku baru tahu pas 2015 kali ya), isinya, seputar foto mana yang paling populer di akun instagram kita.

It’s so fun! Karena jadi tahu mana yang paling populer, jadi kedepannya bisa cari foto sejenis buat ditampilkan di instagram.

Buat kamu-kamu yang belom follow instagramku, silahkaaan cuss sok follow Akun Instagram Meylisa Agustina yang tahun 2017 kemarin baru aja pecah telor 1000 followers. Hepi? Hepi bangeeet!

Apa aja nih yang jadi Best Nine versi instagramku?





Spot foto di Senayan City, No Make Up lho!



Jadi ceritanya lagi pengen banget main sama temen seperbloggeran. Kebetulan dapet undangan buat hadir di acara fashion show di mall Senayan City. Gara-gara kena macet, jadilah ga sempat nonton fashion shownya L untungnya sih, bisa sempet foto-foto di set up lampu-lampu ini~~
Kebetulan wajahku disini polos tanpa make up karena lagi downtime setelah treatment PRP. Jadi kelihatan banget pucatnya ya?








Review Lippen Poppy Dharsono


Lip product terakhir yang aku review di tahun 2017 ini aku terima dari sebagai support dari salah satu komunitas blogger. Alhamdulillah banget ya, dapet lippen lagi~  Mau cerita aja sedikit.. dibalik foto itu, ada backgroun warna abu-abu tua yang sebenarnya adalah pasmina lebar. Korban yang selalu aku mintain tolong adalah adikku yang bungsu >.<

Baca juga: Review Poppy Dharsono







Foto Bareng Mommy Goals


Nah, ini juga foto yang aku ambil pas acara Youth and Beauty. Disebelah aku, ada dua mommy goals yakni Dr. Gabby dan artis Ussy Sulistiawati. Kenapa aku bilang mommy goals? Cobalah itu tengok mba Ussy, anak udah empat, tapi badan masih semolohay.....






Flatlay Pink

Sebetulnya aku kurang jago kalau foto flatlay gini. Soalnya harus koleksi banyak perintilan aksesoris supaya fotonya bagus. Tapi coba-coba dulu lah pakai produk yang ada. Kali ini pilihannya ke produk serba pink yang manis-manis gitu packagingnya. Btw aku kalau bikin flatlay, backgroundnya selalu pakai jilbab juga hihihi >.<




Cetaphil Gentle Cleanser

Cleanser ini bukan termasuk favoritku karena formulanya soft banget, sementara kulitku tipe yang hardcore alias demennya yang formulanya rada strong. Nah, kebetulan habis PRP itu kulit sensitif parah, jadi ga bisa pakai cleanser yang tipe deep cleansing. Alhamdulillah banget punya stok cleanser ini. Produk ini cucok banget buat kamu yang punya kulit sensitif dan juga cocok buat bersihin kulit bayi. Psst.. cleanser Cetaphil ini juga bisa digunakan tanpa membilasnya dengan air lho. Cocok buat travelling juga kan?



Didandanin MUA Hits

Rejeki anak sholehah, bertemen sama MUA hits se JABODETABEK namanya ka Iva! Ka Iva ini beauty blogger dan MUA, jadi make up yang beliau pake sudah pasti make up asli no abal-abal. Nah kala itu saya di make up ala wanita Arab. Yang mana ide ini tercetus setelah melihat kelopak mata saya yang “dalem” sedalam Palung Mariana.
Setelah sesi make up ini, pake jilbab nuansa merah emas. Alih-alih merasa seperti wanita Arab, ku malah merasa seperti wanita Minang -___- mungkin karena jilbabnya yang merah-emas yaa~

Gapapa ka Iva, sing penting alhamdulillah ilmunya kepake buat aku make up diri sendiri :D



Pose Realita

Kalau saya pose anggun di depan kamera, janganlah cepat percaya. Oke?



Tsurhat Pertama

Kali pertama blabbering soal ideologis soal kecantikan di blog, pas banget lagi baca sindiran seorang temen yang alisnya natural dari sananya dan tydac terhapus oleh air wudhu. Gapapa ah alis saya memang hasil gambaran, tapi berkat produk eyebrow yang yahud tentunya tidak akan luntur meski terkena air wudhu~





Melepas Penat

Setelah melewati 9 jam perjalanan (5 jam diantaranya tanpa AC), akhirnya kami sampai di Rancaupas, Bandung. Anyway, meskipun hal ini termasuk dalam Kisah Horor Bulan April versiku, tapi pemandangan disana cukup lah untuk melepas penat sejenak dari realita J

Segini dulu Best Nine versi instagramku, kalau kalian gimana?


  • Share:

You Might Also Like

2 komentar

terimakasih banyak :)