Belanja Apa di Hermo?

By Meylisa Agustina - 7:35 PM


Heyhooo everibebihh~~

Untuk teman-teman yang udah ngikutin blog aku, pasti kalian tau aku suka banget sama produk lokal Indonesia :D well, to be honest untuk make up memang aku suka make up Indonesia, tetapi aku juga suka make up Korea lho!

Biasanya sih, aku beli make up Korea dari counternya langsung. Sebenernya untuk produk make up dan skin care PO dari Korea lebih murah, tapi lama banget bisa sampe sebulan :( Pernah denger cerita dari teman-teman blogger, selain nunggunya lama terus suka dipersulit juga buat masuk Indo-nya sama beacukai L

Nah akhir-akhir ini aku lihat teman-teman pada share belanjaannya dari Hermo. Katanya sih, produk mereka langsung dari Korea lho! Pas banget akhir bulan Januari kemarin, aku lagi butuh banget skincare. Langsung deh cuss belanja di Hermo.


Belanjaan aku di Hermo ga banyak-banyak amat kok, semua yang aku belanjain kebutuhan kulit yang kebetulan lagi habis. Klik read more untuk baca lebih lanjut ya!




Berrisom Hyaluronic 80 Serum

Produk ini aku beli karena TBS Drop of Youth serum aku udah abis. Nah pas lihat produk ini langsung tertarik karena packaging-nya warna biru-putih, warna favoritku :D Aku pilih produk ini karena mengandung 80% hyaluronic acid yang berguna untuk melembabkan kulit. Duluuu banget aku pernah pakai produk Hada Labo yang mengandung hyaluronic acid dan ternyata cocok sama kulitku.


 Cosrx Ultimate Nourishing Rice Overnight Spa Mask 50g


Produk ini aku pilih karena aku lagi penasaran banget sama rangkaian produk Cosrx! Kebetulan juga aku udah lama ga pakai overnight mask, makanya mau coba produk ini.



Innisfree Apple Juicy Deep Cleansing Foam & Always21 Nature & Refresh Green Tea Foam Cleanser


Dua produk ini aku pilih karena….. stok face wash aku udah abis >.< Kebetulan aku pilih Innisfree karena aku suka sama konsep produk mereka dan memang aku penasaran sama facewash ini. Sedangkan Always21 aku pilih karena lagi diskon dan aku memang suka sama greentea.


Nah.. segitu dulu cerita singkat belanjaku di Hermo. So far, aku PUAS banget belanja disini. Produk yang sold out, cepet restocknya. Jadi kalau produk favoritmu kehabisan, tunggu seminggu/dua minggu aja buat restock. Websitenya user friendly dan yang paling yahud pengirimannya cepet! Aku order hari Jumat, dan hari Seninnya sudah sampai~~


Kalau kalian sudah pernah belanja di Hermo? Belanja apa aja nih??


Connect with me on:


  • Share:

You Might Also Like

1 komentar

  1. Woaa :D serumnya bagus ga say? hermo emang suka bikin hilaf :" aku mau banget beli serum nihh rekomen yang bagus apa ya say?

    Oh iyaa, perkenalkan aku Afra :D

    yuk mampir ke blog aku http://ourbeautystory.blogspot.co.id/2017/02/review-rollover-reaction-in-umma.html

    yuk follow followan juga di IG (afradzany) ya :D Salam keenaaallll

    ReplyDelete

terimakasih banyak :)