Snack GRATIS dari Lifull!

By Meylisa Agustina - 2:33 PM




Siapa suka ngemil??

Sayaaaaaaaahhh!!
Yep aku mengakui banget kalau aku suka ngemil. Makanya ga heran kaan ini pipi makin gembul, perut makin buncit.. ah gapapa. Yang penting hati bahagia #alibi

Nah, tapi semenjak ada Lifull, saya jadi punya harapan buat dapet cemilan GRATIS!
Waaahh kok bisa gratis ya??






Kenalin nih website cihuy yang isinya cemilan cepuluh-cebelas  : LIFULL PRODUK ID.

Awalnya sih, aku mengenal Lifull dari temen-temenku yang ikutan kuis snack via facebook. Wih, asik banget nih lumayan dapet makanan! Pas buka websitenya aku sempet ngirain Lifull Produk ini adalah e-commerce (alias website jualan) yang khusus makanan.


Akhirnya sign up lah saya sebagai member Lifull Produk. Cara sign upnya gampang banget lho. Karena aku udah punya facebook, langsung aja aku sign up dengan akun facebook aku. Setelah kulik-kulik websitenya, ternyata Lifull Produk GA JUALAN ALIAS SEMUANYA GRATISS! Di website Lifull Produk kamu bisa sharing opini kamu tentang snack, kasih rating, dan ikutan kuis. Kuisnya sudah pasti berhadiah cemilan kesukaan kamuu~~

Caranya gimana?
1. Masuk ke halaman hadiah page (https://www.lifull-produk.id/hadiah/)
2. Disana akan banyak pilihan snack, nah click salah satu snacknya.
3. Cari tombol apply produk dan click tombolnya
4. Isi data lengkap kalian, terutama alamat, karena untuk mempelancar pengiriman hadiahnya. Jangan nyusahin kang JNE cyin, salah kirim paket berabe khaaann
5. share di FB kalian


Dari produk kiriman Lifull Produk, favoritku diantaranya: UHA candy (ini permen susu dahsyat endesss desss), Kiyora (teh hijau ala Jepang, yang rasa greentea lattenya enaak, teh hijaunya juga enaakk, Sponge (snack sponge manis bentuknya kayak huruf O ini sedaap luarbiyasah), dan Suppah milk straw (sedotan ajaib yang bisa bikin susu plain kamu jadi rasa pisang, stroberi atau coklat).
Intinya sih: I LOVE SNACK.



Thankyouuuu Lifull Produk~~


MORE INFO


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

terimakasih banyak :)