The Body Shop Vanilla Brulee Package

By Meylisa Agustina - 3:29 AM



Hola~

Bulan lalu aku ikutan acara The Body Shop Charity bersama teman-teman blogger lainnya. And I've got The Body Shop Vanilla Brulee dari teman-teman The Body Shop. Yeaay!

Rangkaian produk vanilla sebetulnya udah lama ada di store The Body Shop. Tapi kalau kata BA nya sih yang satu ini beda. Vanilla Brulee is new recipe for you vanilla lovers~~

Yuk baca lanjutannya untuk tau lebih tentang Christmas Package nya The Body Shop ini~







Vanilla Brulee Eau De Toilette


EDT berukuran 30ml ini wanginya manis persis kue-kue dengan karamel. Packagingnya mungil, dan praktis dibawa kemana-mana. Anyway, mungkin di foto botolnya warna kuning biasa, tapi aslinya warna kuning dengan glitter-glitter khas packaging Natal.

Aku suka wanginya yang manis tapi ga bikin enek. As sweet as creme brulee >.< satu botolnya dibanderol harga IDR 219.000



Vanilla Brulee Body Butter


Seperti packaging-packaging TBS Body Butter lainnya, si vanilla brulee ini bodinya gede banget cyin! Bulky, lebar terus berat gitu -_- berharap banget sih TBS bakal ngeluarin versi mini body butternya biar gampang dibawa di tas ya? :)

Soal aroma, Vanilla Brulee Body Butter ini wangi nya ga semanis si EDT. Aromanya lebih kalem dan ga se strong si EDT. Yang aku suka lagi nih, TBS Body Butter ga lengket pas di aplikasi. Love love love~~ Satu piece Vanilla Brulee Body Butter dibanderol harga IDR 259.000.


Vanilla Brulee Lip Balm


Si imut ini favorit aku! Kalau TBS Lip Butter biasanya berukuran minis dengan pot plastik, si Vanilla Brulee Lip Balm ini dimensinya lebih besar, dengan pot alumunium yang sleek dan cute.

Begitu dibuka dan aku hirup aromanya, wanginya enaaaakk >.< it has lovely and sweet scent! Dan kalau dilihat sekilas mirip sama solid perfume juga permukaannya. Dengan harga IDR 159.000 kamu udah bisa bawa pulang Vanilla Brulee Lip Balm berukuran 20ml ini.


Vanilla Brulee Body Polish


TBS body polish ini ya mirip-mirip lah sama body scrub. Butiran scrub nya ada yang halus-halus seperti pasir, tapi ada juga yang besar-besar seperti biji wijen. Aromanya manis seperti Vanilla Brulee EDTnya. Untuk produk ukuran 75ml ini bisa kamu beli seharga IDR 99.000.


Last but not least, di The Body Shop Christmas Packaging Vanilla Brulee dapet mini body sponge yang bisa kamu beli seharga IDR 29.000.



Nahh.. itu dia quick review aku buat TBS Vanilla Brulee. Pokoknya buat penggemar vanilla wajib punya Lip Balm nya lah yaa~ Oh iya, aku kemarin sempat post tentang The Body Shop Christmas Package, kira-kira yang mana nih yang bakal jadi hadiah favorit kamu?

See you when I see you!



more information:



FOLLOW ME ON

Twitter | Instagram | G+ 

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

terimakasih banyak :)