Lioele Beauty Class w/ Kay Magazine

By Meylisa Agustina - 7:26 PM

Heyho!

Udah lama banget ya.. ini blog ga di apdet... sampe ada sarang burung walet laba-laba dipojokan -__-


Oh iya, tanggal 18 Mei kemarin aku dapet kesempatan buat ikutan Beauty Class yang diadain Kay Magazine dan Lioele. Acaranya bertempat di Clubhouse Apartement.

Well, clubhouse apartement ini lokasinya cukup mudah ditemukan kok. Bisa naik busway lalu disambung naik angkot/ojek. 

The Venue and the product!




Princess Cupcakes!

Nyampe di lokasi, para peserta beauty class langsung disuguhi cupcake unyu-unyu bertemakan KPOP dari Princess Cupcakes! It's sweet and yummy! Aku paling suka red velvet nya~~~

Ada abang GD ganteng sendirian aje... godain yuk?


Asiknya, disini kita bisa foto bareng standboard-nya GD! Kyaaakk!! Boleh bawa pulang ga ya?? >.<


And meet Bethanny Putri!! Bethanny adalah salah satu fashion blogger. Disini dia share tentang Korean fashion dan sharing baju apa aja yang lagi nge-trend.


Bethanny's prediction on fashion trend


Meet our Lioele Beauty Guru!!
Cece cantik yang satu ini bakal ngajarin kita how to papered our skin with Lioele products, and how to self make up with Lioele products~~

step 1: cleansing

Di Step Cleansing ini, pertama-tama kita bersihin make up pake cleansing tissue Lioele (lupa namanya). Kemudian peeling wajah pakai Aroma Soft Peeling (pic1). Lalu setelah itu pakai pore opening message gel supaya pori-pori kulit kebuka dan gampang bersihinnya (pic 2). Kemudian, pakai Lioele Pore Clean & Tightening Pack supaya pori-pori yang terbuka tadi bisa bersih dan mengecil lagi (pic3&4).



Setelah pakai pore clean & tightening pack, kita semua disuruh bersihin muka pakai air lalu lanjut pakai toner. Toner yang tersedia ada banyak macamm tapi yang aku pakai C.A.D Oxygen Pore Skin toner buat mengecilkan pori-pori.

step 2: noutrishing

Setelah kulit bersih... cuss kita menutrisi kulit!
Pertama-tama aku pakai Active Teraphy Ampoule untuk kulit berjerawat (gambar atas kiri) dan  Active Teraphy Ampoule whitening (gambar bawah kiri). Setelah ampoule nya terserap ke kulit, cuss pakai Pure White Essence (gambar kanan).


step 3: decorative

Yang terakhir... dekorative!
Pertama-tama pakai Pore Rich Balm (pic1). Balm ini berguna untuk membuat kulit jadi soft kayak pantat bayi >.< setelah itu pakai pearl shimmer base (pic2). Oh iya.. aku juga pakai Aqua Drop BB, tapi sayang lupa fotoin produknya =__=
setelah itu pakai Eyeliner(pic3), eyebrow, maskara dan liptint~~ And I'm done!
Pic ke 4 itu foto ku dan ka Dessy Natalita teman baru kenalan di Beauty Class~~



freebies!


Well, menurutku event ini worth to attend. Buat kamu-kamu yang pengen beli produk Lioele bisa langsung cuss coba pas Beauty Class ini.
Produk favoritku Pore Rich Balm dan Pore Tightening Pack!


Thanks Lioele, Thanks Kay Magazine, Thanks Princess Cupcakes!!






  • Share:

You Might Also Like

1 komentar

  1. standboardnya looks real lol.

    Love, Leonita
    www.blackblueblizzard.blogspot.com

    ReplyDelete

terimakasih banyak :)