Caring Colours event - YCPA

By Meylisa Agustina - 7:55 AM

Heyhoooh!!


Sebelum lanjut cerita.. aku mau bilang makasih banyaak buat ce Mei dari PygmalionLand yang udah rekomenin blog aku buat ikutan acara YCPA ini. Maaciii cece uwuwuwuwu






nah jadii 29 Juni 2013 lalu aku dapat kesempatan buat ikut acara YCPA 2013. Apa sih YCPA?





YCPA (Young Caring Professional Award) adalah perhelatan yang khususon dibikin sama Caring Colours buat wanita-wanita karir yang rrruuuaaar biasa!

Wait, Caring Colours kan sodaraan sama Sariayu kan ya Mels? Terus, apa bedanya dongse?





Kata bu Martha Tilaar dalam pidatonya:
Caring colours ini dari segi kandungan punya fungsi buat merawat kulit, jadi seperti skincare yang ada didalam make up dekoratif. Kenapa mesti ada skincare? Ya mbakyu-mbakyu wanita karir kan sibuk.. ga mungkin sempet pake ini-itu yang ribet buat sekedar touch up pas habis makan siang.. selain itu kerja dibelakang meja yang sering kena ac juga bisa bikin kulit cepet kering. Makanya, Caring Colors adalah rangkaian make up dekoratif yang bukan cuma mempercantik, tapi juga merawat kulit.











Balik lagi ke YCPA...

Well.. menurut aku sih acara ini persis seminar-seminar kampus. Bedanya, kalau seminar kampus isinya bapak-bapak Professor yang palanya botak... kalau disini ada Chef Degan yang manis dan Arief Suditomo yang oemji ganteng bangeeet!! Tapi sesi sharing favoritku itu pas mba Ligwina Hananto yang sharing soal tips-tips finansial. Tips mengatur finansialnya oke punya dan ga boring~~



Yep! Di YCPA ini kita juga bisa liat wanita karir pilihan Caring Colours. To be honest, wanita-wanita finalis YCPA ini profesinya unik-unik loh!! Ada yang bekerja sebagai planter tanaman kelapa sawit.. ada yang ahli mamalia kelelawar.. ada pula yang polwan divisi narkotika.




Yang kerennya lagi, bu polwan ini mottonya adalah: "Jauhi narkoba, dekati bandarnya, laporkan pada saya"
Mateeekk keren pisan lah si ibu!





Meet Mara Sophie!! Mara cantik banget yaaa mirip Barbie huhuhu anyway, Mara adalah Brand Endorser nya Caring Colours loh! Ihiiiy bangga yah liat produk lokal mulai mengembangkan sayang ke kancah internasional!


Anyway, aku seneng banget seharian di acara YCPA ini. Di YCPA kalian bisa sekaligus membangun relasi loh :) makanya aku agak nyesel ga bikin kartu nama jauh-jauh hari huhuhu :'(

Dan.. hal favoritku selama di acara YCPA adalaah... Live performance classic music!!






Thanks Ka Reza yang udah undang aku ke YCPA, thanks ce Mei yang udah rekomenin aku, thanks Caring Colours buat event kerennya!!









  • Share:

You Might Also Like

1 komentar

  1. ad chef degan ? brarti ad makan"ny yahh
    y ampuunn ngilerr produkny *glek

    ReplyDelete

terimakasih banyak :)