Eyelash Extension at Tokyo Belle

By Meylisa Agustina - 4:47 AM




Haloo teman-teman!
Tanggal 10 Mei lalu, aku cobain eyelash extension di Tokyo Belle cabang Panglima Polim.

Apa sih Tokyo Belle itu? Tokyo Belle adalah salah satu salon Jepang yang membuka gerai mereka di Indonesia. Di Jakarta mereka sudah punya tiga cabng masing-masing di Panglima Polim, Lippo Mall Kemang dan Pacific Place. Treatment yang ada di Tokyo Belle diantaranya IPL hair removal, slimming dan eyelash extension.
Kebetulan aku dapat kesempatan buat cobain eyelash extensionnya dari Kawaii Beauty japan! Ihiiyy baik benerrr KBJ umumumu.


Nah, Tokyo Belle cabang PangPol ini nyari lokasinya agak sulit nih. Soalnya plangnya kadang ketutupan pembangunan MRT. Kalau dari blok M Plaza, lurus terus ke arah Cipete. Letaknya sederetan sama Pasar Blok A. Patokannya sih Sevel PangPol dan Family Mart ya. Family Mart ini sebelahan sama gedung Tokyo Belle. Kalau udah ketemu Family Mart bisa cuss naik ke lt3, lokasinya Tokyo Belle.




Di Tokyo Belle, ada empat pilihan jenis bulu mata. Yakni tipe natural, sexy, cute dan georgeous.
Untuk varian natural, ini mengikiti bentuk asli bulu mata. Cuma dibikin full rapet-rapet aja bulu matanya. Untuk varian sexy, dibagian luar mata dibuat lebih panjang dari bagian dalam mata. Nah untuk carian cute, bagian tengah bulu mata dibuat lebih panjang dari kedua ujung bulu mata. Kalau georgeous, ini bulu matanya cetar membahana dan lebih cocok kalau dipakai buat pesta.

Panjang bulu matanya juga beda-beda. Ada yang 9, 10, 11 (dalam ukuran milimeter). Terus beda juga curlnya. Ada yang J curl, C curl dan CC curl.

Nah disini aku agak bingung juga sih yaa soalnya pilihannya banyak gini. Saya pingin yang cute tapi pingin juga sexy -_- tapi berhubung saya pingin sexy kayak tante Angelina Jolie, walhasil saya pilih varian sexy~~


Tempat treatment di Tokyo Belle rapiih dan desainnya simple&clean. Warna ruangannya didominasi warna putih, dan biru. Nah kalau ruangan treatment eyelash extensionnya kayak gambar diatas nih.

Bagaimana proses eyelash extension di Tokyo Belle?

Selama dua jam, aku disuruh menutup mata. Jadi aku ga terlalu paham nih bagaimana aja prosesnya. Tapi kurang lebih seperti ini prosesnya:


1.       Aplikasi vitamin bulu mata
Sebelum dan sesudah pemasangan bulu mata, mbak Tokyo Belle bakal aplikasiin vitamin bulu mata dulu nih. Oiya, ga lupa tape putih untuk membantu proses pemasangan bulu matanya ya.


2.       Pemasangan bulu mata
Nah, pas pemasangan ini saya ga tau pasti juuga deh diapain. Kalau kata ka Yenni (yang saya bopong hayuk ikut ke Tokyo Belle), doi bilang kalau bulu mata kita dipisahin dulu satu-satu, trus ditempelin di sekat-sekat bulu mata kita. Coba itu ditengok pinsetnya kecil bangaatt... deg-degan yey takut kecolok mata cyinnn


3.       Lem bulu mata dikeringkan dengan hand blower
Setelah dipasang bulu matanya, mbak Tokyo Belle bakalan niup-nuipin bulu mata kita pakai hand blower. Ya tujuannya sih bisar cepet kering~~


4.       Bulu mata disikat
Setelah iitu, bulu mata disikat pelan-pelan supaya terlihat rapiiih.. Nah, pas disikat ini bakal keliatan, mana bulu mata yang masih jarang-jarang dan mesti diiisi.


5.       Bulu mata ditekuk-tekuk
Untuk mencapai hasil yang paripurna, bulu mata ditekuk-tekuk sesuai keinginan konsumen. 



Voila~~ ini diaa jadinya hasil eyelash extension di Tokyo Belle~~ varian yang aku pilih adalah sexy. Ukuran panjang bulu mata 9mm C curl di pangkal mata, 10mm C curl di tengah mata, dan 11mm J curl di ujung luar mata. Hasilnya, bulu mata aku panjang melambai di bagian luar persis seperti yang aku pingin :D yeyeye lalalala


Setelah pemasangan eyelash extension, ada beberapa hal yang ga boleh aku lakukan. Diantaranya ga boleh kena air selama 24 jam setelah pemasangan bulu mata, ga boleh pakai make up remover berbahan dasar minyak, dan pastinya... ga boleh dikucek-kucek! Padahal saya ini hobi ngucek mata -__- kalau bangun tidur pasti kucek-kucek huhuhuhu

Untuk pemasangan bulu mata varian natural, sexy dan cute dibanderol seharga IDR 1M. Tapi yang varian georgeous IDR 1,2M. Harganya emang mahal, tapi sebanding sama kualitas hasil bulu mata kita.
Oh iya, di Tokyo Belle kan ada treatment slimming yah? Jadi pingin coba treatment itu deh...



a little selfie after eyelash treatment!


more info:
TOKYO BELLE

FACEBOOK | IG

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

terimakasih banyak :)