The Body Shop Blueberry Body Care

By Meylisa Agustina - 5:49 AM



Heyho!! Gimana kabar kalian semua?
Sehat-sehat yaaa lagi musim ujan nih, amunisikan tubuh kalian dengan asupan empat sehat lima sempurna yah!
Jangan kayak saya.. empat karbohidrat limanya lemak semua lalalalalala~~ #abaikan


Musim ujan yang dingin-dingin manja gini selalu sukses bikin saya males mandi. Yes I am.. siapa pula mau mandi sering-sering kalau ga keringetan dan cuaca lagi dingin begini? Tapi berhubung saya emang seneng main air, jadi tetep tuh mandinya dua kali sehari. Tapi ya.. gitu deh.. habis mandi harus baluran minyak kayu putih biar anget image

Oiya,beberapa waktu lalu aku pernah cerita tentang The BodyShop (TBS) on Sale, disaat diskon begitu, aku belanja beberapa produk perawatan kulit tubuh. Salah satunya adalah rangkaian Blueberry body care yang akan aku review dipostingan ini.


Kenapa pilih Blueberry? Well, diantara semua varian yang ada, aku paling suka yang ini!




Item favoritku yakni TBS Blueberry Body Scrub.

Bodyscrub berukuran 200ml/206gr ini teksturnya lembut, sedikit cair dan kenyal-kenyal persis banget kayak selai blueberry! Bedanya, TBS Blueberry Body Scrub punya butiran-butiran lembut  yang mirip sama puree blueberry. Butirannya lembut dan besar-besar, jadi cocok untuk mengangkat kulit mati dan memperlancar peredaran darah.

Harga satuan TBS Blueberry Body Scrub IDR 229.000



Setelah mandi, aku pakai TBS Blueberry Body Butter.

Krim pelembut berukuran 200ml/192gr ini teksurnya lembut, creamy tapi sedikit padat, dan wanginya enyak. 
Aku suka teksturnya yang sedikit padat dan creamy. Biasanya, TBS Blueberry Body Butter ini aku gunakan didaerah yang mudah kasar seperti tumit, lutut, dan siku.
Too bad, aku kurang suka dengan packagingnya yang pipih lebar gitu..  packaging kayak gini susah banget buat disumpel-sumpel di tas.

Harga satuan TBS Blueberry Body Butter IDR 229.000



Biasanya kalau malas pakai butter, aku pakai alternatif TBS Blueberry Body Lotion

Bodylotion berukuran 250ml ini teksturnya lembut namun lebih ringan daripada body butter. Aku suka dengan packagingnya yang berbentuk pump, jadi mudah untuk dipakai. Teksturnya ga lengket, mudah diserap kulit, dan yang paling penting wanginya yummy image

Harga satuan TBS Blueberry Body Lotion IDR 159.000


Overall, dari ketiga produk ini aku paling suka TBS Blueberry Body Scrubnya yang teksurnya kenyal imut-imut gitu image

Final Opinion:
+ ketiga produk punya tekstur yang oke
+ ketiganya wangi bangeeett, dijamin bawaannya pingin cemilin body scrubnya buat olesan roti #eh
- ukurannya termasuk bulky, gede pisan gitu.

Overall, aku suka dengan ketiga produk ini 


Baca juga: The Body Shop

more information:



FOLLOW ME ON
Twitter | Instagram | G+ 







  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

terimakasih banyak :)