Make Over Ultra Shine Lipstick #02 Brunette Pink Review

By Meylisa Agustina - 12:37 PM



Hai kamu. Iya kamu. *peluk*

Ah sudah lupakan. Virtual hug ga ada artinya dibanting real hug.

Setelah kemarin aku dicemooh publik civitas akademika gara-gara pakai lipstik mewrah, aku cobain sekali-sekali pakai lipstik nude. Yah, not bad lah. Walaupun aku pribadi masih merasa lebih kece kalau pake lipstik merah *iyain aja*

Kebetulan aku dapetin lipstik Make Over Ultra Shine Lipstick #02 Brunette Pink dari beauty classnya Make Over.





Dari segi packaging, Make Over ini sleek, hitam dan sexy banget. Persis kayak Will Smith. Iya, Will Smith pemain film I am Legend. Sexy kan si bapak itu?

Ukurannya standar sih lah ya. Ga gendut kayak lipstik Wardah Matte tapi ga ramping juga kayak Wardah Longlasting. Meskipun satu pabrik sama Wardah, tapi si make over ini packaging materialnya lebih berat.


Namanya kece lah. Brunette Pink. Bisa teman-teman lihat Make Over ini udah ada nomer POM nya yaa.




Lipstik ultra shine make over ini teksturnya sultry banget. Pas dipoles ke bibir meluncur dengan lembutnya. Lipstiknya ga bikin bibir kering, justru malah bikin bibir aku moist. Warnanya juga langsung kelihatan dari sapuan pertama. Kalau dilihat-lihat warnanya ini pink dan nude. Jadi warnanya pink mudaaa banget.





Nah ini muka saya pas pakai lipstik Make Over Brunette Pink. Warna lipstiknya nyaru sama warna asli bibir saya. Kelihatan pucet ga sih? Solusinya sih kalau ga mau keliatan pucet banget pas pakai nude lipstik, ya pakai blush on. Saya sih (kayaknya) tetep lebih pede pakai lipstik warna-warna hangat kayak merah, plum, cherry, dll.

Final Opinion:
+ Warna nya pigmented
+ Melembabkan bibir
+ Harganya terjangkau, sekitar IDR 70.000
+ Produk lokal, tapi penampilan internasional
- Masih sulit didapatkan terutama di kota-kota non pulau Jawa




  • Share:

You Might Also Like

4 komentar

  1. meelll cakep warnanya, natural banget. ak ada make over juga tp lupa warna apa.. haha
    *brbliat

    ReplyDelete
  2. Warnanya kalem banget, pengen nyoba. Nice review :)

    ameltami.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Love it <3

    Mind to visit my newest post?
    http://missdjoen.blogspot.com/2014/07/wonderland-does-exist-alice-tea-room.html

    Love,
    missdjoen.blogspot.com

    ReplyDelete

terimakasih banyak :)