SkinLiFE Acne Care Review

By Meylisa Agustina - 12:47 PM

Heyho temans!!

Udah lama banget aku da apdet blog.. bahkan twitter dan social media lain pun terbengkalai..

Uh oh saya ini baru balik KKN sodara-sodaraaa~

Jadi ceritanya saya KKN di desa Babakan Raden. Udah rencana mau blogging disana. Ealah apa daya modem ga connect-connect...


Yaudah lah cuss yaaa..

So.. I wanna review what should I review from early September! Hobah!!





Heemm sebenerynya SkinLiFE & COWSTYLE itu brand mana sih Mels?

SkinLiFE sebenarnya ada dibawah perusahaan COWSTYLE. COWSTYLE adalah perusahaan sabun di Jepang yang sudah merambah pasar Indonesia.





COWSTYLE sendiri di Jepang umurnya udah 100 tahun loh! Mereka bisa bertahan selama itu ya karena produk COWSTYLE adalah produk Jepang yang mudah diapaki, aman dan berkualitas tinggi.

COWSTYLE sendiri punya banyak produk. Diantaranya yakni SkinLiFE Acne Care.



Apa aja sih line produk SkinLiFE Acne Care?



SkinLiFE Foaming Facial Wash

Ini dia favoritku! Aku suka banget sama busanya yang lembut~ Meski no perfume, tapi bau obatnya ga terlalu kecium kok. Selain itu, ga bikin wajah aku jadi breakout~ 

Dengan ukuran 200g, menurutku produk ini agak bulky.. jadi ribet kalau mau dibawa kemana-mana.






Oh iya, SkinLiFE Foaming Facial Wash ini packaging-nya berbentuk pump, so it's easy to use laaa~ dan produk ini dijual beserta clip pengaman. Jadi kamu ga perlu takut pump-nya bakal tertekan pas kamu bawa.

Kalian udah bisa dapetin produk ini di Guardian, Watsons, Grand Lucky dan supermarket Jepang. Tempo hari aku lihat di Guardian harganya sekitar IDR 60.000 saja.





SkinLiFE Facial Foam in tube

SkinLiFE Facial Foam in tube
Tekstur sabunnya lembut banget dan no perfume juga. Pas aku pake sih ga bikin breakout.
Tekstur sabunnya semi padat, jadi cukup sedikiiit aja udah cukup untuk satu wajah.

Nah, kalau kalian males bawa facial foam yang pump, kalian bisa bawa yang satu ini kemana-mana! Ukurannya cuma 110g dengan packaging tube, jadi praktis buat taro di tas.





Siapa suka males pakai toner? 
Sayaaaaa!!

Yepp aku suka males pakai toner soalnya kadang muka ku berasa ketarik-tarik. Nah.. pas pakai
SkinLiFE Face Toner ini rasanya kulit jadi kinclong dan bersih~

Packagingnya simpel, botol ukuran+/- 100ml ini gampang kalau mau dibawa kemana-mana~





Nah, overall sih aku sukaa sama produk ini~~

bonus pic >.<
 
hehehe I can use SkinLiFE foam as moustache :p





Buat temen-temen yang penasaran, bisa cari-cari informasi ke:
TWITTER | FACEBOOK | WEBSITE


DISCLAIMER:
Photo captured by Meylisa Agustina. Edited by Meylisa Agustina.

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar

  1. Nice review sis ^^
    Sedikit info bisa dapatkan Skinlife & other Japanese beauty products at
    www.Nihonmartbeauty.com

    ReplyDelete

terimakasih banyak :)